Rumah Istri Kedua Dibakar di Konut, Ibu Penuh Luka, Anaknya Tewas – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Rumah Istri Kedua Dibakar di Konut, Ibu Penuh Luka, Anaknya Tewas

Saijah masih menjalani perawatan intensif akibat luka bakar.

KENDARIPOS.CO.ID — Peristiwa sadis, pembakaran rumah yang dihuni anak dan ibu heboh di Desa Molore Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra). Motifnya, ditengarai sakit hati. Pelakunya Hestati (48). Tersangka merupakan Istri pertama dari Amir yang tega membakar rumah Saijah (40) istri kedua yang tinggal bersama anaknya Iswatin yang masih berusia dua tahun.

Saijah kini terbaring lemas dirumah sakit akibat luka bakar cukup parah di sekujur tubuhnya. Bahkan harus dilarikan ke rumah sakit Bahteramas. Sementara anaknya, Iswatin nyawanya tak bisa diselamatkan. Kapolsek Wiwirano, Ipda Alamsyah mengatakan kejadian pembakaran itu terjadi Senin (20/11/2017) sekitar pukul 10.30 Wita di rumah korban. Penyebabnya karena pelaku sakit hati sebab korban selalu menghubunginya agar tidak mengganggu suaminya.

“Motifnya sakit hati, inikan pelaku istri pertama, korban istri kedua. Pelaku kerap dikata-katai dan di SMS sama istri kedua. Kenapa terus menggangu suamiku, tidak adakah laki-laki lain?,”ujar Kapolsek mengutip pernyataan korban.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top