Pengurus Baznas Konsel Dikukuhkan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Selatan

Pengurus Baznas Konsel Dikukuhkan

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Pengukuhan anggota Baznas Konsel yang dilakukan Bupati, H. Surunuddin Dangga (kiri), akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) periode 2017-2022 dikukuhkan. Seremoni pelantikan tersebut dilakukan langsung Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, Sabtu (18/11) lalu. “Semoga dapat bekerja sungguh-sungguh dalam pengelolaan zakat, infak dan sedekah masyarakat di Konsel,” pinta Surunuddin.

Konsel-1 itu mengatakan, pemerintah sangat mengharapkan agar Baznas menjadi satu-satunya lembaga pengelola zakat di wilayahnya. Bahkan ke depan, Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang ada akan diintegrasikan dengan Badan Amil Zakat (BAZ). “Dengan tujuan dapat memaksimalkan peran unit pengumpul sebagai yang terdepan dalam mendistribusian zakat masyarakat dengan prosedur yang telah kita tetapkan. Harapannya, dapat memperbaiki mekanisme pendistribusian zakat kepada mustahiq terutama fakir, miskin, mualaf, gharimin dan seluruh penerima yang berhak,” papar Surunuddin.

Untuk mendukung kinerja pengurus Baznas, pihaknya akan menyiapkan kantor dan anggaran operasional. Usai dikukuhkan, pengurus Baznas Konsel mendapat buku panduan peraturan dan kompilasi perundangan oleh Ketua Baznas Sultra, Andi Hasby Saing. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top