Pemkot Kendari Apresiasi Terobosan Imigrasi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Pemkot Kendari Apresiasi Terobosan Imigrasi

Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain (kanan) berpartisipasi dalam senam jantung sehat bersama Kepala Kantor Imigrasi Kendari, Adhar (kiri), Minggu (19/11). Foto: Kamaruddin Dai/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mengapresiasi terobosan Kantor Imigrasi Kelas I Kendari yang telah menerapkan aplikasi Antrian Paspor online. Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain aplikasi tersebut sangat membantu warga Kota Lulo yang hendak mengurus pembuatan paspor. Warga Kota Kendari tak perlu lagi bersusah payah mengantri hingga berjam-jam untuk mengambil nomor antrian di Kantor Imigrasi, namun cukup dengan aplikasi Antrian Online berbasis android maka kemudahan mengurus parpor dapat dilakukan dimana saja.

“Kami sangat apresiasi terobosan Kantor Imigrasi Kendari, karena dengan aplikasi Antrian Paspor, warga tidak mesti datang ke kantor Imigrasi lebih pagi hanya untuk mengambil nomor antrian supaya cepat dilayani,” ujar Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain saat membuka sosialisasi Antrian Paspor online di Taman Kota Kantor Wali Kota Kendari Minggu (19/11).

Sulkarnain yang hadir didampingi sang istri, Sri Lestari menambahkan langkah maju yang dilakukan Kantor Imigrasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sultra, khususnya masyarakat Kota Kendari. “Paspor itu sangat penting bagi seluruh masyarakat yang akan mengunjungi suatu negara, dan kemudahan yang diberikan ini dapat membantu kita untuk mendapatkan dokumen penting tersebut,” ungkap kader PKS tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Kendari, Adhar menjelaskan menjelaskan aplikasi itu didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai semangat Nawacita Presiden RI, Joko Widodo. “Kami bersama Pemkot bekerja sama untuk menyosialisasikan program ini. Tujuannya tentu saja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Adhar.

Usai membuka sosialisasi, Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain berbaur dengan masyarakat dalam senam jantung sehat, yang dilanjutkan dengan jalan sehat. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top