Paket Sembako BPJS Ketenagakerjaan Ludes Terjual – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Paket Sembako BPJS Ketenagakerjaan Ludes Terjual

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno, menyerahkan Paket Sembako Murah secara simbolik, Minggu (19/11) di Taman Kota Kendari. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — 750 paket sembako murah meriah yang dipasarkan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari di Taman Kota (Tamkot), Minggu (19/11), ludes terjual. Ini karena harga produk yang ditawarkan sangat terjangkau. Cukup Rp 60 ribu warga metro boleh membawa pulang paket yang harga dasarnya mencapai Rp 150 ribu, namun dapat potongan 40 persen.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno mengapresiasi animo masyarakat. Sejatinya pasar murah sengaja digelar untuk meriahkan hari jadi BPJS Ketenagakerjaan ke-40, yang puncaknya tepat di tanggal 5 Desember nanti.

“Sebelumnya kami telah galakkan aksi donor darah, tanggal 11 November, hari ini pasar murah dan tanggal 28 November nanti ada kegiatan 40 Menit Mengajar di Universitas Halu Oleo,” paparnya.

Humas BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Erwin Baharuddin menambahkan, dalam proses penjualan sembako pihaknya memang telah menyiapkan 750 kupon dan diarahkan ke sm stand untuk menukarkan kupon sembako murah, Rp 60 ribu saja.

“Karena saking antusiasnya masyarakat, jam setengah delapan pagi kupon sudah habis terjual. Padahal awalnya direncanakan sampai pukul 12an Wita,” bebernya.

Semua rangkaian aksi inspiratif adalah bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan. Lebih jauh, kedekatan emosional dengan warga metro pun makin terjalin erat. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top