KONI di Tiga Kabupaten Belum Muscab – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

KONI di Tiga Kabupaten Belum Muscab

KENDARIPOS.CO.ID — Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara (Kolut) tahun 2018 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten/kota diminta melakukan pergantian struktur kepengurusan melalui musyawarah cabang (Muscab). Tersisa, tiga daerah yang belum melakukan Muscab yakni Kabupaten Muna, Muna Barat dan Bombana.

Wakil Ketua KONI Sultra, Elvis Basri Uno mengatakan agar bisa ikut serta dalam Porprov, maka KONI kabupaten/kota harus menggelar Muscab. Sejauh ini, sejumlah KONI sudah melakukan Muscab, tersisa tiga daerah yang belum melakukan Muscab, yakni Muna, Muna Barat dan Bombana. Kalau mereka tidak Muscab, maka mereka akan terkendala persoalan pengajuan anggaran untuk persiapan menghadapi Porprov.

“Kalau tidak Muscab maka mereka tidak bisa terlibat berlaga di Porprov. KONI yang belum Muscab harus segera Muscab. Terakhir yang saya datangi adalah Muscab KONI Buton,” ujar anggota DPRD Sultra ini. Muscab paling lambat digelar akhir Desember 2017. Dengan begitu, bisa melakukan persiapan untuk berlaga di Porprov. Semisal, pengajuan anggaran pembinaan atlet atau semacamnya. (dan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top