Laski Kendari Melenggang ke Pentas Nasional – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Laski Kendari Melenggang ke Pentas Nasional

Abdul Rauf

KENDARIPOS.CO.ID — Lembaga Seni Kasidah Indonesia (Laski) Kota Kendari menjuarai pada lomba Laski tingkat Provinsi Sultra yang digelar di Kolaka Utara beberapa waktu lalu. Lantunan suara merdu delegasi Laski Kendari yang berlaga di kategori vokalis dewasa dan kasida klasik membuat dewan juri terkesima. Berbekal predikat juara itu, Laski Kendari mewakili Provinsi Sultra tampil di pentas nasional yang akan digelar di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat dalam lomba kasidah rebana.

Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra bersama Ketua Laski Kota Kendari, Sri Yastin dijadwalkan akan menghadiri kegiatan tersebut untuk memberi dukungan penuh kepada delegasi yang akan berlaga. Harapannya agar meraih juara di level nasional.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Kota Kendari , Abdul Rauf mengatakan delegasi Laski Kendari berjumah 25 orang sudah bertolak ke Kota Padang, Jumat (17/11). Kegiatannya dimulai hari ini, Sabtu (18/11) dan berlangsung selama empat hari. “Saya ikut mendampingi. Segala persiapan sudah lakukan. Bekal menjadi juara ditingkat provinsi menjadi penyemangat untuk membawa pulang piala dan dipersembahkan untuk Kota Kendari,” ujar Abdul Rauf saat dihubungi, Jumat (17/11). (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top