Besok, BPJS Ketenagakerjaan Helat Pasar Murah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Besok, BPJS Ketenagakerjaan Helat Pasar Murah

Seluruh Tim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari siap menyukseskan pasar murah yang akan digelar Minggu (19/11). Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menunjukkan kepedulian pada sesama. Satu langkah yang diambil Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari, yakni dengan menggelar pasar murah. Makanya besok, sabtu (19/11), warga metro diharapkan hadir meramaikan pasar yangdilaksanakan di Taman Kota (Tamkot) Kendari.

Humas BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Erwin Baharuddin mengatakan, dengan potongan harga 60 persen, paket Sembako yang harga awalnya Rp 150 ribu turun menjadi Rp 60 ribu saja. Beberapa item yang masuk paket adalah beras kepala hijau enam kilogram, gula pasir timbang satu kilogram, tepung Kompas kemasan satu kilogram, minyak goreng dua liter dan Indomie goreng enam bungkus. “Mulai pukul 06.30 sampai 12.00 Wita dan tanpa syarat ketentuan berlaku tentunya,” tegas Erwin.

Dalam pasar murah, BPJS Ketenagakerjaan menyediakan 750 paket sembako. Jadi, cukup datang dan bawa uang Rp 60 ribu untuk dapatkan satu paket lengkap sembako. Hebatnya, siapapun boleh ikut. Kata Erwin, di hari jadi yang ke 40, tanggung jawab sosial dan lingkungan dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan dengan cara nyata. Harapannya, pasar murah mampu meringankan beban masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekaligus mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan ke tengah masyarakat. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top