Sharp dan Kendari Pos Komitmen Saling Menguatkan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Sharp dan Kendari Pos Komitmen Saling Menguatkan

Foto bersama Regional North of Indonesia SR Manager PT SEID, Hieronymus Tjahjana Budi (kemeja hitam) didampingi Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Branch Manager PT. SEID Kendari, Ayi Cahyadi (kemeja biru), Branch Manager PT. SEID Manado Choirul Huda (kemeja putih), serta manajemen Kendari Pos. Foto: LM Syuhada Ridzky/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Survive tak akan ada tanpa inovasi. Perkembangan zaman yang terus menuntut pembaruan, mendorong PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) tidak pernah bosan menghadirkan produk terbaru yang berkualitas dan terjangkau semua kalangan. Dalam kunjungannya ke Harian Kendari Pos, Kamis (16/11), Regional North of Indonesia SR Manager PT SEID, Hieronymus Tjahjana Budi mengatakan, Sharp selalu punya inovasi untuk tetap bertahan sekaligus jadi penguasa pasar. Mengakomodir tingkat kemampuan konsumen adalah fokus utama. “Dengan begitu, Sharp bisa dijangkau semua kalangan. Tidak hanya mereka yang berduit namun juga kelas menengah ke bawah. Menikmati teknologi terbaru adalah hak semua orang dan kami sangat paham itu,” tegasnya.

Namun sayangnya, aspek inilah yang dilupakan kompetitor. Produk berkelas yang dibanderol dengan harga selangit tentu tak bisa disentuh kalangan bawah. Alhasil, pangsa pasar pun jauh lebih sempit. Patut diacungi jempol, Sharp justru melakukan aksi terbalik dengan terus menciptakan produk berkualitas yang menjangkau semua lapisan sosial. “Usaha tidak boleh redup dan caranya, ya dengan inovasi,” tegasnya.

Direktur Utama Harian Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengapresiasi aksi positif yang dilakukan Sharp sehingga layak menjadi contoh. Inovasi adalah tameng terbaik untuk bertahan di era kemajuan. Seperti halnya Sharp, Harian Kendari Pos juga punya inovasi untuk pertahankan eksistensi. Apalagi gencaran media online makin terlihat. Seperti jamur di musim hujan media baru terus bermunculan. “Makanya kami juga berinovasi. Tidak cuma media cetak, kini kami pun punya media online bahkan e-paper. Tidak berhenti disitu saja, event organizer juga dikembangkan. Banyak event besar yang terhelat sukses atas campur tangan event organizer Kendari Pos,” ungkapnya bangga.

Namun jangan salah, kendatipun sebagai rival, bukannya menjatuhkan namun justru dilakukan konvergensi dimana semua jadi satu kekuatan untuk membangun Bumi Anoa. Pemberitaan yang dihadirkan selalu punya bobot tinggi yang mampu disandingkan dengan lainnya. Pertemuan yang berlangsung di Graha Pena Kendari Pos ini, turut dihadiri Branch Manager Sharp Cabang Kendari yang baru, Ayi Cahyadi, bersama Branch Manager Sharp Manado, Choirul Hudah (mantan pentolan Sharp Kendari).

Choirul pun mengapresiasi dukungan yang senantiasa diberikan Harian Kendari Pos. Efek dukungan itu benar-benar terasa, salah satunya dengan tingkat penerimaan masyarakat terhadap produk Sharp yang terus bertahan bahkan meningkat seiring perkembangan zaman.”Harapan saya, kemitraan antara Sharp dengan Harian Kendari Pos makin erat dan bisa berlanjut dengan baik di era kepemimpinan yang baru,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top