Nurdining Ilham: Golkar Konawe All Out Menangkan Irawan-AJP – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Nurdining Ilham: Golkar Konawe All Out Menangkan Irawan-AJP

Nurdining Ilham

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Golkar sudah memutuskan mengusung pasangan Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (AJP) di Pilkada Konawe. SK dukungan kepada keduanya sudah diserahkan sejak 9 November lalu, pada salah satu hotel di Kendari. Ketua DPD Golkar Konawe, Nurdining Ilham menegaskan, seluruh pengurus dan simpatisan Golkar bakal all out memenangkan pasangan berakronim Irawan-AJP ini.

“Saya sudah instruksikan kepada seluruh kader Golkar di Konawe, mulai tingkat kecamatan hingga pelosok desa untuk memenangkan Irawan-AJP. Termasuk konsolidasi dengan parpol lain maupun tim sukses untuk memaksimalkan kerja-kerja pemenangan,” ungkap Nurdining Ilham, kamis (16/11).

Menurut dia, pasangan Irawan-AJP sangat tepat memimpin Konawe. Selain karena punya pengalaman birokrasi, masyarakat juga butuh pemimpin baru untuk membawa Konawe lebih maju lagi. “Saya yakin, dengan segala potensi yang dimiliki keduanya, masyarakat akan memberi kepercayaan untuk memimpin Konawe lima tahun ke depan,” optimisnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, Golkar memiliki kader yang solid dan tangguh. Malah, sebagian besar sudah mulai turun ke masyarakat mensosialisasikan pasangan Irawan-AJP. Bahkan mengajak sanak keluarga, sahabat, teman, tetangga bahkan orang yang belum menentukan pilihannya di Pilbup ini. “Kalau Allah berkehendak, maka tidak sulit bagi pasangan ini untuk memenangkan Pilkada,” katanya.

Bagi kader yang membelot atau tidak taat pada garis kebijakan partai, maka dirinya tak akan segan untuk memberikan sanksi tegas. “Kalau mendukung kandidat lain dan ketahuan, maka bisa saja dipecat dari keanggotaan partai. Kita butuh kader yang solid dan punya komitmen pada keputusan partai,” tegasnya.

Ady Jaya Putra (AJP) sangat mengapresiasi dukungan partai Golkar. Dirinya yakin, dukungan partai beringin dan PKS bisa menjadi pembuka jalan untuk memenangkan Pilkada. “Saya juga yakin di tangan kami masyarakat Konawe akan maju dan sejahtera,” imbuhnya. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top