Dugaan Malapraktik Bayi di Konawe, Kapolres : Masih Dilakukan Penyelidikan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Dugaan Malapraktik Bayi di Konawe, Kapolres : Masih Dilakukan Penyelidikan

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik Polres Konawe enggan gegabah dalam penyelidikan kasus kritisnya bayi berusia 5 bulan yang pernah ditangani petugas medis klinik Azalia Medika. Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar mengatakan untuk sementara belum menemukan adanya indikasi dugaan malapraktik. Namun pihaknya sudah melakukan klarifikasi kepada pemilik klinik tersebut.

AKBP Muh Nur Akbar menyebutkan sudah meminta keterangan pemilik klinik bernama Hj.Weni. Selain itu, adapula beberapa orang yang bertugas saat itu dimintai keterangan. Menurut pengganti, AKBP Jemi Junaidi itu, penyelidikan yang dilakukan sifatnya masih sebatas klarifikasi. Bukan permintaan keterangan sebagai saksi. Sebab, insiden ini belum ada laporannya secara resmi. “Kami sudah selidiki. Sudah kami minta keterangan dari pihak keluarga dan pihak klinik,” ujar AKBP Muh.Nur Akbar, beberapa waktu lalu.

Kapolres Konawe menuturkan enggan berspekulasi adanya dugaan malapraktik. Kalaupun cukup alat bukti yang mengarah ke tindakan itu maka harus ditindak. Namun penindakan itu, kata dia harus diiringi dengan fakta-fakta yang ada. Untuk sementara, kritisnya bayi tersebut masih didalami karena kronologisnya belum terurai jelas. “Soal petugas yang saat itu dinas sudah kami ambil keterangannya. Pada intinya, tetap kami lakukan penyelidikan meski belum ada laporan secara resmi,” beber AKBP Muh.Nur Akbar. Untuk diketahui, masyarakat Konawe dihebohkan dengan kritisnya bayi berusia 5 bulan berinisial ZA, pasangan Yuni dan Gogo. ZA kritis diduga usai ditangani petugas medis di klinik tersebut. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top