De La Hoya Yakin Bisa Tundukkan McGregor Dalam 2 Ronde – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

De La Hoya Yakin Bisa Tundukkan McGregor Dalam 2 Ronde

KENDARIPOS.CO.ID — Petarung Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor memang baru saja dihabisi Floyd Mayweather Jr beberapa waktu pada duel yang dikatakan terpanas tersebut.

Hal ini membuat legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya mengaku bisa comeback setelah pensiun pada 2008 khusus untuk menghabisi McGregor.

“Anda tahu saya kompetitif. Saya masih memiliki kemampuan itu. Saya masih latihan secara diam-diam dan berada dalam kondisi tercepat dan terkuat,” ujarnya kepada Golden Boy Radio.

“Saya yakin bisa mengalahkan McGregor hanya dalam dua ronde. Saya akan comeback demi pertarungan itu. Hanya satu pertarungan lagi, saya memanggil dia. Saya benar-benar hanya membutuhkan dua ronde untuk mengalahkannya,” tambah dia.

De La Hoya adalah mantan juara dunia 10 kali dan sempat sangat terpandang di dunia tinju. Tapi, dia pensiun ketika kalah dari Manny Pacquiao sembilan tahun lalu.

De La Hoya sepertinya sangat tertantang dengan seorang McGregor walau dia sadar akan dibantai jika tampil di UFC.

“Mari jujur, di dalam sangkar di UFC, dia benar-benar akan menghancurkan saya. Saya bekerja keras dalam lima bulan terakhir dan kepercayaan diri datang karena latihan saya. Saya tak pernah merasa sebaik ini sepanjang hidup,” pungkas dia.

(rap/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top