Barcode Tawarkan Diskon 10 Persen – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Barcode Tawarkan Diskon 10 Persen

Selain menu spesial yangditawarkan dengan harga diskon, pengunjung Bercode pun dijamin nyaman dengan suguhan ruang yang berdesain apik. Foto: Dokumen Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Barcode Lounge, Cafe and Bar (Barcode) yang resmi hadir pada tanggal 8 November lalu, kini siap menarik pengunjung dengan promo menggiurkan sepanjang November ini. Spot baru berdesain apik ini, siap beri potongan harga 10 persen untuk 40 jenis makanan dan 130 varian minuman yang masuk daftar panjang buku menu.

Kata Owner Barcode, Agus Hariadi Japarto, dengan potongan harga sekaligus penawaran harga super terjangkau, cita rasa sajian dijamin mampu menggoyang lidah. Hebatnya, sembari makan pengunjung juga disuguhi live music performance plus musik disc jockey (DJ) yang benar-benar lembut di kuping. Tentu asyik, makan di Barcode yang cantik dengan iringan musik nan syahdu.”Ini surganya penikmat steak. Cukup dengan Rp 80 ribu sampai Rp 95 ribu sudah dapat menikmati steak enak ala Barcode,” singkatnya.

Barcode yang terletak di kawasan by pass, menawarkan view paling mengesankan. Bangunan dua lantai dibangun dengan dua konsep berbeda yang mampu sentuh semua kalangan. Tak hanya kelas atas tapi juga kelas menengah ke bawah, tua dan muda. Pasalnya, kisaran harga yang ditawarkan mulai Rp 35 ribu sampai Rp 190 ribuan saja. Tentu sangat terjangkau. “Setiap hari mulai buka pukul 17.00-01.00,” ujarnya.

Adapun dua konsep beda yang diusung menciptakan kesan dua dunia. Di lantai pertama (dasar), konsep lounge dan cafe sengaja diusung dengan menu unggulan berkarakter western, mulai steak, pasta bahkan traditional food juga ada. Sementara lantai dua lebih ke arah bar dengan nuansa lebih santai, banyak ragam minuman pelengkap baik kopi, bir maupun wine. Ini cocok buat kalangan muda yang doyan menghabiskan quality time di sela kesibukan.

Sementara genre musik latar juga beda. Lantai satu lebih soft dengan iringan band akustik slow untuk mengiringi dinner. Sementara lantai dua, tepatnya mulai pukul 22.00 ke atas, musik DJ terupdate siap menghentak manja kawula muda. Namun jangan salah, tak seperti klub pada umumnya, musik DJ yang disuguhkan adalah yang paling nge-hit dan lebih soft alias tak berisik. “Pokoknya ini recommended banget,” tandasnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top