Wali Kota Kendari Siap Atasi Pembebasan Lahan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Siap Atasi Pembebasan Lahan

Adriatma Dwi Putra

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra benar-benar serius untuk menunaikan janji politiknya saat tampil di kontestasi Pilwali lalu soal kota dalam taman yang berporos di tingkat kecamatan. Diakui Adriatma jika lahan pembuatan taman kecamatan menjadi salah satu kendala karena harus dibebaskan dari pemiliknya. Namun kendala itu tidak begitu dia risaukan karena Adriatma sudah punya strategi. Pembebasan lahan akan ditempuh Pemkot Kendari.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra saat ditemui usai dikukuhkan sebagai “Anakia Pombodisino Lipu Wuta I Kandari” atau “Bangsawan Muda Pemimpin Negeri Kendari” oleh Mokole (Raja) Laiwoei X, Irwan Tekaka Sao Sao, Senin (13/11). Menurut, Adriatma pembangunan taman akan mulai tahun depan dan menggunakan lahan warga. “Pembebasan lahan akan menjadi rintangan kami dalam mewujudkan pembuatan taman ini yang juga salah satu visi misi saya. Namun tentunya itu tidak akan menjadi kendala untuk menunaikan janji saya pada saat mencalonkan wali kota yaitu menjadikan kota ini sebagai kota layak huni,” ujar Adriatma.

Untuk pembebasan lahan tersebut pun Adriatma akan melakukan pendekatan kepada masyarakat sekaligus akan memaparkan asas manfaat adanya taman tersebut. “Kami sudah punya ide, dan anggaran untuk pembangunan taman. Taman ini akan dinikmati masyarakat juga. Kalau tamannya didesain menarik dan indah, tentunya akan menarik minat pengunjung. Nah, jika padat pengunjungnya maka akan berimbas pada pertumbuhan ekonomi daerah itu,” tukasnya. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top