Wali Kota Kendari Sidak SKPD, PNS Rajin Bakal Diganjar Kenaikan TKD – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Sidak SKPD, PNS Rajin Bakal Diganjar Kenaikan TKD

Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra akan menambah TKD PNS lingkup Kota Kendari. Tapi dengan catatan hanya untuk PNS yang rajin dan berkinerja baik pula. Tampak Wali Kota Kendari, Adriatma (kanan) didampingi Wakilnya, Sulkarnain saat sidak di kantor BP2RD Kota Kendari. Foto: Humas Pemkot Kendari For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Semangat muda Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra untuk mengabdi kepada rakyat Kota Kendari tidak tanggung-tanggung. Dia ingin pelayanan pegawai kepada warga kota harus prima. Untuk merealisasikan hal itu, kunci sukesnya ada pada kedisiplinan pegawai dalam bekerja dan memberikan pelayanan. Untuk memastikan pegawainya bekerja, usai memimpin upacara Hari Pahlawan, wali kota muda itu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa ruangan kantor lingkup kantor Wali Kota Kendari.

Dalam sidak tersebut Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra mengatakan akan menaikkan tunjangan kinerja daerah (TKD) bagi aparatur sipil negara (ASN) yang mempunyai tingkat kedisiplinan yang baik. Tentunya TKD yang diberikan berbasis kehadiran dan kinerja. “TKD akan kita naikkan tetapi ada dasarnya. Landasan utamanya adalah tingkat kehadiran dan kedisiplinan agar ada korelasi antara peningkatan TKD dan tingkat kehadiran ASN,” ungkap Sekum DPW PAN Sultra itu.

Wali Kota Adriatma Dwi Putra ingin memastikan tidak satu pun pegawai yang bolos kerja usai melaksanakan upacara. Didampingi Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain, Adriatma blusukan dari satu ruangan ke ruangan kantor organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya. Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BP2RD) dan Badan Pengelola Keuangan dan aset Daerah (BPPKAD) Kota Kendari disambangi Adriatma Dwi Putra. Dia diterima pimpinan dua dinas tersebut, Jumat (10/11).

“Sidak sekalian silaturahmi ke setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Selain itu saya mau lihat tingkat kehadiran pegawai. Jangan sampai ada yang bolos sebelum jam pulang,”ujar Adritma Dwi Putra. Sidak itu juga bermaksud untuk memastikan secara langsung tingkat kehadiran pegawai agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Sekaligus menjalin komunikasi antara pimpinan dan pegawai. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top