Peringati Hari Pahlawan, Karyawan Swiss-Belhotel Pakai Kebaya dan Kostum Militer – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Peringati Hari Pahlawan, Karyawan Swiss-Belhotel Pakai Kebaya dan Kostum Militer

Managemen dan karyawan Swiss-Belhotel Kendari memperingati Hari Pahlawan dengan menggelar arak-arakan naik becak keliling Kota Kendari, Jumat (10/11). Salah satu lembaga yang disinggahi adalah Kendari Pos. Sebelum pulang, Foto bersama Direktur Utama Kendari Pos Irwan

KENDARIPOS.CO.ID — Unik dan menarik. Itu dua kata paling tepat, yang bisa menggambarkan kegiatan karyawan dan managemen Swiss-Belhotel Kendari saat memperingati Hari Pahlawan, Jumat (10/11) lalu. Mereka menggunakan kebaya dan kostum militer, kemudian menggelar arak-arakan becak yang sudah dipermak cantik dan ditumpangi jajaran manajemen keliling Kota Kendari.

General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan, sebagai pejuang dunia kerja, khususnya perhotelan, ia merasa perlu membangun hubungan baik dengan mitra, stakeholder maupun corporate yang selama ini sangat membantu. “Makanya, Sabtu (10/11) kita arak-arakan mulai Tugu Religi menuju lima titik berbeda yaitu PLN, Jasindo, Askrindo, Harian Kendari Pos dan salah satu media cetak,” ungkap Firman Hidayat.

Sementara tukang becak yang dilibatkan, ada 9 orang. Manajemen dan tim sales yang ikut sebanyak 20 orang. Arak-arakan yang mereka lakukan menjadi pusat perhatian warga metro. “Pak becak sengaja kami libatkan, karena memang semuanya harus diberdayakan. Jadi, dalam skala kecil, perayaan ini mampu menggerakkan ekonomi masyarakat setempat. Pejuang kan tidak harus yang berseragam. Tukang becak juga adalah pejuang untuk keluarganya,” tambah Firman.

Harapannya, semua lapisan masyarakat harus mempertahankan semangat. Hari Pahlawan adalah momen untuk mengingat perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan RI. Semangat inilah yang patut dicontoh dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Kita tidak akan merdeka tanpa mereka,” tutupnya.

Saat berkunjung di Kendari Pos, jajaran managemen Swiss-Belhotel Kendari diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta jajaran. Sempat berbincang sejenak, tapi sebelum pulang sempatkan pose bersama. Irwan mengapresiasi cara unik yang dilakukan Swiss-Belhotel dalam merayakan Hari Pahlawan. (b/feb)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top