Pasca Terima Dukungan Partai Golkar, Irawan-AJP Segera Konsolidasi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Pasca Terima Dukungan Partai Golkar, Irawan-AJP Segera Konsolidasi

Penyerahan SK pasnagan Irawan Laliasa – Adi Jaya Putra. Foto : Marwan Abidin / Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Langkah pasangan calon (Paslon) Iriawan Laliasa-Adi Jaya Putra maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe kini terwujud. Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kini giliran Partai Golongan Karya (Golkar) yang memastikan mengusung pasangan ini. Bacabup Konawe, Irawan Laliasa optimisme bisa menang di Pilkada Konawe. Sebagai langkah awal, ia akan segera melakukan konsolidasi partai pendukung. Dengan begitu, kerja-kerja tim pemenang bisa dimaksimalkan. Hal ini tak lain memperkuat tim sukses “Kita konsolidasi partai dulu. Baru kita jadwalkan deklarasi dan bentuk tim sukses untuk kerja-kerja pemenangan nantinya,” ujar Kepala Dinas Pendapatan Sultra ini.

Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae siap memberikan dukungan. Bahkan ia memastikan kader-kader Golkar di Konawe telah satu suara. Makanya, ia meminta para pendukung tidak pesimis menghadapi calon incumbent. “Jadi jangan pesimis duluan. Saya ingin tekankan pada seluruh kader golkar, manakala ditetapkan maka tidak ada pilihan lain selain memilih Irawan-AJP,” tegasnya.

Ia menginstruksikan kader segera bekerja. Katanya, tak ada waktu untuk berleha-leha. terlebih pertarungan tinggal beberapa bulan lagi. Makanya, sosialisasi pada Paslon harus gencar dilakukan. “Pesan saya tetap tampil sempurna dan saya juga mendukung, turun memenangkan. Saya harap teruslah bangun komunikasi, turun dan datangi masyarakat se Konawe,” tandasnya.

Ketua DPD Golkar Konawe, Nurdining Ilham mengaku bangga atas dukungan DPP Golkar yang telah menetapkan Irawan Laliasa-AJP. Ia menggaransi semua kader akan memenangkan Irawan-AJP .”Kita akan bersatu memperjuangkan, mendukung dan menenangkannya. Saat ini, tidak lagi kader yang mendukung a, b atau c. Kalau ada membelot, saya akan pecat,” tegasnya.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Golkar, Hamka Baco Kadi mengatakan SK ini adalah suatu amanat ygng harus diperjuangan oleh kader Golkar Konawe. Hal itu pun menjadi harga mati untuk semua kader. “Jadi, usungan kita (Golkar) ini wajib didukung penuh kader. Menjadi hal utama untuk memenangkannya di Pilkada Konawe,” tandasnya. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top