Milena SPA Lengkapi Fasilitas di Grand Clarion – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Milena SPA Lengkapi Fasilitas di Grand Clarion

Board of Director Grand Clarion Hotel Kendari, Kingbert Benli dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain, saat meresmikan Milena SPA di Grand Clarion Hotel Kendari, Sabtu (11/11) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Lengkaplah sudah fasilitas yang dimiliki Grand Clarion Hotel and Convention Kendari (Grand Clarion). Tepat Sabtu (11/11) pekan lalu, Milena SPA resmi dibuka dan siap memanjakan segenap pengunjung dengan fasilitas relaksasi terbaik. Mulai kolam air panas dan dingin, steam, sauna serta gym, yang free untuk tamu. Bahkan, fasilitas hydrotherapy super langka juga ada.

Kata Manager Operasional Milena SPA, Saverinus Bandur, asumsi orang awam tentang SPA itu selalunya negatif. Padahal, SPA adalah akronim dari Solus Per Aqua berasal dari bahasa Yunani yang artinya terapi dengan media air. Inilah saatnya merubah mindset masyarakat. “Selain lima fasilitas yang free untuk tamu, juga ada room dengan tiga tipe yaitu deluxe, suite room yang punya fasilitas bathtub dan hydro room yang satu-satunya ada di Kota Kendari dan kedua di Indonesia,” ujarnya.

Sementara tarifnya dijamin terjangkau karena dapat menyentuh semua kalangan. Khusus saat launching pekan lalu, diberlakukan promo Rp 500 ribu untuk massage, tiket masuk konser Anji Drive plus baju eksklusif. Selanjutnya, harga deluxe room Rp 350 ribu dengan waktu 1,5 jam, suite room Rp 405 ribu durasi 1,5 jam dan hydro room Rp 600 ribu selama 2 jam 15 menit.

Terapis terlatih sengaja didatangkan dari Jakarta, Makassar dan Manado. Konsep yang diangkat murni massage dan benar-benar menjaga kualitas. Sekedar bocoran, mereka telah melewati masa training selama tiga bulan sebelum diturunkan ke lapangan. Kendatipun saat ini masih mendatangkan tenaga luar, namun ke depan pihak manajemen bakal merekrut tenaga lokal karena memang butuh waktu untuk proses belajar. Di sisi lain, tenaga operasional murni orang lokal dan tidak ada dari luar. “Jadi, ini adalah fasilitas hotel khusus pria yang dapat dinikmati seluruh tamu hotel. Semua free selain room,” tegasnya.

General Manager Grand Clarion, Yuddi Handiaman pun berkata, seiring meningkatnya jumlah fasilitas yang dibutuhkan oleh tamu hotel, maka Grand Clarion Hotel Kendari pun membuka Milena Spa. Saat ini sudah ada beberapa restoran yang biasa menampung seluruh tamu untuk sarapan pagi, juga ada Sunachi Resto bahkan Sky Pool dan Sky Lounge yang sangat layak masuk daftar referensi warga metro.

Sementara untuk hiburan malam, sambungnya, juga ada D’Liquid dan Studio 33. Nah, Milena Spa yang mulai diresmikan pekan lalu cukup besar dengan 37 ruang treatment di samping fasilitas sauna, kolam air hangat dan dingin, steam sekaligus area gym. “Mudah-mudahan hadirnya tambahan fasilitas dapat lebih memanjakan tamu-tamu sekaligus relasi dalam menjamu tamu ketika berada di Kota Kendari,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top