Libatkan Komunitas Mio, UD Maju Motor Martandu Promosi Produk – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Libatkan Komunitas Mio, UD Maju Motor Martandu Promosi Produk

Koordinator UD Maju Motor Cabang Martandu, Salni, membuka Jambore Daerah Perdana di Kendari, Sabtu (11/11) malam lalu. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Persaudaraan adalah kunci keselamatan di jalan raya. Menyadari pentingnya hal itu, pihak UD Maju Motor Cabang Martandu mempertemukan seluruh konsumen Yamaha Mio, tak hanya wilayah Sultra saja namun bahkan Sulawesi Selatan dan Barat. Semua tergabung dalam Brotherhood Mio Club Kendari (Bromick) dan Ikatan Yamaha Mio Sulawesi Selatan Barat dan Tenggara (Sultanbatara).

Koordinator UD Maju Motor Cabang Martandu, Salni, menjelaskan tema Together in The Circle Brotherhood yang berarti bersatu dalam lingkaran persaudaraan sengaja diangkat untuk menggambarkan rasa saling memiliki antar pengguna Yamaha Mio. “Ini benar-benar istimewa karena baru pertama kali digelar di Sultra dan UD Maju Motor Cabang Martandu dipercaya sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Lebih jauh, ia menyatakan kebanggaan atas eksistensi komunitas motor Yamaha Mio dan varian lainnya karena sebagai salah satu media promosi terbaik, hingga varian berkualitas Yamaha mampu diterima dengan baik oleh masyarakat. Harapan terbesarnya, UD Maju Motor cabang Martandu kembali dipercaya sebagai tuan rumah untuk masa-masa mendatang.

Ketua Panitia jambore Daerah Ikatan Yamaha Mio Sultanbatara, Jumain menambahkan, Jambore Daerah ketiga Ikatan Yamaha Mio Sultanbatara dirangkainkan dengan hari jadi BrotherHood Mio Club Kendari (Bromick) yang ketujuh. Sebelumnya, Jambore digelar di Malino dan Sinjai yang melibatkan komunitas motor Yamaha seSulawesi.

“Khusus Kota Kendari ada 40 komunitas. Dan ini sangat meriah. Bisa dilihat, walaupun acara sempat terpotong karena hujan lebat tapi akhirnya lanjut lagi karena saking antusiasnya seluruh anggota komunitas,” ungkapnya.

Ba Nit Dikyasa Polres Kendari, Syahruddin menyampaikan apresiasi. Ia berpesan, bagi mereka yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) bakal difasilitasi. Cukup menyediakan fotokopi KTP dan langsung diurus secara kolektif. Ke depan ia berharap, jalinan kerjamasa terus terjalin untuk keselamatan di jalan raya.

“Di Kendari, volume kendaraan makin banyak jadi semua harus tertib. Awali dari yang kecil-kecil saja dulu dan lengkapi surat-suratnya. Apalagi dalam bulan ini ada operasi Zebra,” katanya. Ia berpesan, di jalan raya semua harus saling menghargai. Jangan membawa ego masing-masing. Tetap jadi insan yang rendah diri di jalan dan harus mampu memberi contoh baik untuk masyarakat apalagi tingkat kecelakaan dihitung per jam.

“Dan dalam memodifikasi mohon sesuaikan dengan standar agar tidak mengganggu pengguna jalan lain. Bantulah tugas kami,” pesannya lagi. Adapun Jambore Daerah Ketiga berlangsung dalam dua hari, terhitung mulai tanggal 11-12 November, diwarnai dengan konvoi pengguna Yamaha Mio hingga nonton bareng MotoGP. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top