SMAN 1 Masteng di Buteng jadi Duta Sultra – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Tengah

SMAN 1 Masteng di Buteng jadi Duta Sultra

Samahuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) patut berbangga dengan prestasi yang diraih SMAN 1 Mawasangka Tengah (Masteng). Terbukti sekolah tersebut telah ditetapkan untuk menjadi duta Sultra ditingkat nasional, dalam lomba Sekolah Sehat. Bupati Buteng, H. Samahuddin mengatakan, beberapa waktu lalu pihaknya telah meninjau langsung SMAN 1 Masteng. Pemkab ingin memastikan langsung kesiapan sekolah itu untuk berpartisipasi dalam lomba sekolah sehat nasional.

“Berdasarkan hasil pantauan lapangan yang kami lakukan, memang masih ada beberapa sarana prasarana yang mesti dibenahi dan disediakan. Seperti musala, sarana olahraga dan beberapa fasilitas lainnya yang masuk dalam item penilaian,” ungkapnya, kamis (9/11). Menurut Samahuddin, pihaknya optimis semua sarana yang dibutuhkan akan terpenuhi saat penilaian dilaksanakan. Apalagi ia bersama semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Buteng turut memberi sumbangan sukarela. “Saya sudah mengarahkan agar SKPD memberi sumbangan sukarela sesuai kemampuan masing-masing. Pasalnya kita tidak bisa memberi anggaran daerah karena sudah diambil provinsi” jelasnya.

Dia berharap, agar SMAN 1 Masteng bisa ditetapkan sebagai salah satu Sekolah Sehat nasional. Semua pihaknya terkait diminta agar saling bekerjasama untuk kemajuan daerah ke depan. “Kami menyadari sebagus apapun programnya, tanpa dukungan semua pihak tentu tak akan berjalan maksimal,” tutupnya. (c/myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top