Hendak ke Pesta, Mobil Warga Kendari Masuk Jurang, 1 Meninggal, 3 Luka Parah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Hendak ke Pesta, Mobil Warga Kendari Masuk Jurang, 1 Meninggal, 3 Luka Parah

Mobil korban masuk ke jurang. Foto Facebook Dedi Rantau.

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan maut terjadi di jalan Poros Kapontori-Baubau tepatnya di jembatan Lingkungan Kaweli Kelurahan Wakangka Kecamatan Kapontori Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (10/11/2017) sore.

Mobil toyota Avanza DT 1391 PE yang dikemudikan oleh Muhammad Syukur (48 tahun) warga Kadia Jalan Khairil Anwar Kota Kendari membawa tiga penumpang terjungkal masuk ke jurang setelah sebelumnya menabrak dekker.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, supir dan dua penumpang Karmila, (49) dan Siti Azahra, (14) warga Kadia Kota Kendari mengalami luka parah akibat benturan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Siloam Baubau. Sementara satu penumpang lainnya Budjuna (55) warga Kelurahan Nambo Kota Kendari meninggal ditempat kejadian setelah mengalami pendarahan di kepala.

Menurut keterangan saksi La Ade, mobil yang dikemudikan Syukur melaju dari arah Kendari menuju Baubau melaju kencang. Ketika posisi jalan menurun menuju jembatan Kaweli diperkirakan supir kaget melihat kondisi jalan yang agak menikung sehingga mobil tidak dapat dikendalikan maksimal dan akhirnya menabrak dekker jembatan lalu kemudian terjungkal menuju jurang dibawah jembatan.

“Diperkirakan selain mengantuk pengemudi juga belum menguasai kondisi jalan,” katanya dari rilis yang diterima Kendari Pos.

Adapun dari keterangan yang diperoleh dari keluarga korban Arlis, Sabtu (11/11/2017) dirumah duka mengatakan sebelumnya korban dari Kendari hendak menuju Baubau dengan rombongan berjumlah sembilan unit mobil untuk menghadiri pesta pernikahan keluarga. “Rencana mau hadir pesta di Baubau,” jelasnya.

Sementara itu, jenazah korban meninggal (Alm) Budjuna tiba dikediamannya Sabtu (11/11/2017) dinihari sekira pukul 01.00 Wita di Nambo sementara tiga korban lainya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam Baubau. (KP)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top