Fungsikan Terminal dan Pasar Mangolo di Kolaka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka

Fungsikan Terminal dan Pasar Mangolo di Kolaka

Ilustrasi pasar

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan terminal dan pasar di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga sudah dilakukan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kolaka pada tahun 2015. Meskipun kedua fasilitas umum tersebut telah tuntas dibangun, namun infrastruktur tersebut justru tidak kunjung difungsikan.

“Kami berharap pada pemerintah agar terminal dan pasar di Mangolo segera difungsikan. Agar bangunan tersebut tidak mubazir,” kata Hasbi Mustafa, Anggota Komisi III DPRD Kolaka, Kamis (9/11).

Legislator dari Partai Hanura tersebut menambahkan, jika pasar dan terminal tersebut difungsikan, maka roda perekonomian masyarakat akan meningkat. Untuk itu, Hasbi meminta pemerintah untuk segera memperbaiki akses menuju kedua fasilitas umum tersebut secepatnya agar dapat segera difungsikan.

“Kalau pasar dan terminal itu digunakan tentu akan menciptakan lapangan pekerjaan dan peluang usaha bagi masyarakat sekitar. Olehnya itu, kami meminta pemerintah segera memperbaiki jalan menuju terminal dan fungsikan paling lambat tahun 2018,” desaknya. Kata Hasbi, dengan belum difungsikannya pasar dan terminal di Mangolo, dikhawatirkan akan mempengaruhi kualitas bangunan tersebut. “Bisa cepat rusak. Makanya kami meminta supaya secepatnya difungsikan,” ujarnya. (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top