Sales Satisfaction Index 2017, Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Sales Satisfaction Index 2017, Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi

Xpander, produk teranyar Mitsubishi yang menajdi primadona dipamerkan di Showroom PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Prestasi gemilang kembali ditorehkan brand Mitsubishi. Peringkat tertinggi via Sales Satisfaction Index (SSI) tahun ini yang resmi dirilis JD Power Asia Pasifik berhasil digasak. Penghargaan posisi teratas mampu diraih Mitsubishi setelah proses survey terhadap 2.476 responden pemilik kendaraan baru yang membeli kendaraan di periode September tahun lalu sampai Juli tahun ini, demi mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan Indonesia.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo memaparkan, riset dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman membeli kendaraan dari dealer resmi Indonesia. Mitsubishi rupanya mampu meraih skor 802 poin dan jadi yang tertinggi. Hasil riset juga mengungkap, enam faktor yang pengaruhi kepuasan pembeli kendaraan baru berdasarkan urutan urgensi yakni waktu dan proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas dealer dan kesepakatan. “Kepuasan dikalkulasikan pada skala seribu poin dengan skor tertinggi yang menandakan kepuasan tertinggi,” terangnya.

Sejatinya predikat juara ini adalah kali ketiga bagi Mitsubishi setelah tahun 2013 dan 2015 juga meraih posisi tertinggi. Tak hanya itu, Mitsubishi juga meraih peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index tahun 2011, 2012 dan 2014. “Berita yang sangat menggembirakan. Pencapaian ini adalah penghargaan positif untuk kerja keras tim Mitsubishi Motors termasuk seluruh dealer, yang telah memberikan usaha terbaik untuk pertahankan dan terus meningkatkan kepuasan pelanggan,” urai Kondo.

Sejalan dengan pengembangan teknologi, perluasan jaringan dealer, pengembangan program baru termasuk sistem CRM yang terintegrasi dan peluncuran aplikasi mobile terbaru My Mitsubishi Motors ID, Mitsubishi ingin lebih dekat dengan pelanggan dan menjaminkna pelayanan terbaik. Atas kesuksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia, pihaknya makin tertantang untuk bekerja lebih keras dengan usaha yang lebih besar, demi meraih kepercayaan yang sama dari jajaran pelanggan baru, selain jadi Top of Mind Brand di masyarakat. “Kami menargetkan untuk capai peringkat teratas di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Untuk lebih menjangkau pelanggan, MMKSI pun telah mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang dengan total 98 outlet seIndonesia. Tentu akan terus bertambah. Rencananya, 110 dealer Mitsubishi khusus kendaraan penumpang akan diresmikan sampai akhir tahun ini. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top