Pengurus PSSI Konut Ditata Ulang – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Pengurus PSSI Konut Ditata Ulang

KENDARIPOS.CO.ID — Struktur kepengurusan di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Konawe Utara (Konut) telah melakukan penyegaran. Melalui musyawarah cabang (Muscab) beberapa hari lalu, Anggota DPRD Konawe Utara, Makmur didapuk sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Konut.

“Setelah saya dikukuhkan oleh Asosiasi Provinsi PSSI Sultra. Sekarang saya mulai melakukan persiapan pembenahan kepengurusan PSSI Konut, baik ditingkat kabupaten maupun kecamatan,” kata Ketua Askab PSSI Konut, Makmur usai dilantik.

Pembenahan kepengurusan, kata dia tentunya berkaitan dengan persiapan atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara (Kolut) tahun 2018 mendatang. Ketua Komisi II DPRD Konut mengatakan agenda utamanya adalah membentuk tim sepak bola di Konut. Sehingga tercipta pembinaan tim sepakbola yang akan diturunkan di Porprov.

Katanya, pembentukan tim sepak bola untuk mencari atlet terbaik. “Januari tahun 2018 nanti, ada rencana event bupati cup menyambut Hari Ulang Tahun Konut. Disitu nanti kita mulai seleksi pemain. Mulai dari usia pemain, skill pemain dan kecepatan,”ujar politisi PAN itu.

Ketua Fraksi PAN DPRD Konut menambahkan target medali di Porprov sudah menjadi keharusan yang harus diraih. Makanya, sebelum melakukan seleksi tim sepakbola, dirinya terlebih dahulu menata kepengurusan baru diinternal Askab PSSI Konut. (min/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top