Kenalkan Produk, Bank Sultra Dukung Produksi Film Lokal – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Kenalkan Produk, Bank Sultra Dukung Produksi Film Lokal

Depid. Direktur Pemasaran Bank Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah berhasil memperkenalkan produk berkualitasnya lewat dua menu enak, Es Si Manis Penghilang Dahaga (Simpeda) dan Nasi Sehat Gurih Maknyus Pake Pecel (Simpel), kini trik unik kembali dilancarkan Bank Sultra. Demi menggaet nasabah, perkenalan diri lewat film berkualitas tinggi pun ditempuh. Terbaru, film Molulo yang menuai sukses besar, bahkan mampu menajamkan eksistensi Bank Sultra.

Menurut Direktur Pemasaran, Depid, bagi Bank Sultra, film adalah salah satu media terbaik untuk memperkenalkan diri. Pasalnya, penonton bakal tersugesti mencoba produk atau bahkan berada di salah satu lokasi syuting film. Mereka yang telah menonton “Molulo” tentu tahu bahwa pemeran Dodi dan dua rekannya melakukan transaksi keuangan di Bank Sultra dalam satu waktu. Disana terlihat jelas, pelayanan super cepat sekaligus paling ramah ditunjukkan oleh teller dan customer service Bank Sultra.

“Kalau kita sudah iklankan lewat film pasti akan dikenal sepanjang masa karena tidak ada habisnya. Beda kalau iklannya hanya lewat televisi,” kata Depid. Depid memastikan kesiapan Bank Sultra untuk dukung penuh produksi film selanjutnya. Sedikit bocoran, Oheo dan Anawangguluri siap digarap dalam waktu dekat oleh Rumah Semut Film (production house). Di sisi lain, ini jadi pertanda baik untuk kemajuan industri kreatif bidang perfilman bumi anoa karena sang sutradara adalah jelas-jelas anak daerah. Terlebih, tema lokal yang diangkat mampu membawa nama Sultra ke dunia luar. “Kami siap mendukung film yang akan diproduksi selanjutnya karena sangat mampu mengangkat khazanah budaya lokal Sultra,” tegasnya.

Sutradara film Molulo (Rumah Semut Film), Irham Acho Bahtiar menambahkan, dalam waktu dekat Oheo dan Anawangguluri siap diproduksi. Dukungan penuh Bank Sultra sangat ia apresiasi. Irham cukup prihatin, anak zaman now mulai terbawa arus zaman. Sebagian besar dari mereka bahkan sangat bangga ketika menggunakan produk barat atau menonton film barat. Padahal, sangat banyak legenda klasik lokal Sultra yang tidak kalah menarik. “Makanya untuk mengenalkan legenda Sultra, Oheo dan Anawangguluri, kami siap buat film dengan konsep yang jauh lebih menarik. Kami target, film ini bakal lebih booming daripada Molulo. Dijamin kecintaan terhadap khazanah lokal akan kembali di diri semua generasi Sultra lewat film baru kami nanti,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top