Beli Motor Yamaha, Langsung Dapat Hadiah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Beli Motor Yamaha, Langsung Dapat Hadiah

Karyawati UD Maju Motor bersama hadiah langsung untuk pembelian motor Yamaha. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Promo beli motor Yamaha langsung dapat hadiah, kini hadir lagi. Program spesial tahunan UD Maju Motor yang rutin digelar sejak tahun 2014 lalu tersebut menyajikan penawaran paling yahut bagi konsumen setia Bumi Anoa. Tepatnya mulai bulan ini sampai Desember mendatang, mereka yang membeli unit Yamaha langsung dikasih kesempatan cabut kupon undian di tempat. Koordinator UD Maju Motor Cabang Martandu, Salni menjelaskan, program Kejutan Tanpa Henti berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit di sembilan titik UD Maju Motor. Diantaranya, UD Yamaha Maju Motor Anduonohu, Kota (Benu-Benua), Wuawua, Unaaha, Kolaka, Kolaka Utara, Bombana hingga Boepinang. “Ini adalah apresiasi dari kami untuk seluruh konsumen setia Yamaha di UD Maju Motor,” ungkapnya.

Sangat banyak hadiah menarik yang siap menanti pembeli, yakni mesin cuci, smartphone, TV LED 32 inchi, sepeda gunung, kulkas, speaker aktif, dispenser, setrika, magic com, kipas angin, kompor gas, helm, voucher belanja di Marina Mart, Nusamart juga Lippo serta jajaran hadiah menarik lainnya. Sambung Salni, untuk dapatkan kesempatan emas ini, warga metro cukup datang dan beli unit motor tipe apa saja. Ia jamin, lot tidak ada yang kosong jadi semua berisi. “Yang paling kecil ya setrika dan helm,” singkatnya.

Adapun promo tahun kemarin diperpanjang sampai bulan Januari, sementara untuk tahun ini ia harap juga diperpanjang sampai Januari. Pasalnya, ini sangat mampu menarik hati konsumen. Kapan lagi bisa beli motor langsung dapat kesempatan cabut lot hadiah langsung. Program Kejutan Tanpa Henti telah ada sejak tahun 2014. Awalnya hanya dalam durasi sebulan bertepatan dengan momen akhir tahun (Desember), namun mulai tahun 2016 program berjalan dalam durasi yang cukup panjang yakni sepanjang November sampai Desember.

“Di Sultra, pecinta Yamaha makin banyak. Makanya, posisi stok di gudang sering minus karena saking larisnya. Kita bahkan kekurangan unit untuk mengisi kebutuhan masyarakat Sultra,” tambahnya lagi. Sejauh ini, semua varian dicari dan itu sifatnya merata. Padahal, tahun sebelumnya matic menguasai pasar. Alhasil, tidak ada stok yang mampu bertahan lama di gudang. Ia yakin, varian berkualitas Yamaha adalah salah satu solusi terbaik untuk warga metro. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top