Rayakan Anniversary ke-4, Zenit Kendari Gelar Donor Darah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Rayakan Anniversary ke-4, Zenit Kendari Gelar Donor Darah

Masyarakat dan karyawan Zenith Hotel melakukan donor darah dalam rangka merayakan anniversary ke-4, Selasa (7/11). Foto: Kamaruddin Dai/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Merayakan hari ulang tahun tidak mesti mewah. Cara sederhana dan sarat nilai-nilai kemanusiaan dapat dilakukan bahkan bernilai ibadah, seperti donor darah yang dilakukan manajemen Zenith Hotel Kendari. Momen merayakan anniversary ke-4 Zenit dihadiri masyarakat, Pemprov dan Pemkot Kendari. Dalam euforia tersebut Zenit Hotel Kendari memberikan harga khusus kepada masyarakat yang bertanggal lahir 7 November. Hanya Rp 40 ribu per kamar.

Front Office Manager Zenit Hotel, Trisno menjelaskan seluruh kegiatan yang dilakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-4. Darah yang dikumpulkan akan disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). “Donor darah ini adalah wujud syukur kami karena hingga umur empat tahun Zenith masih memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya Selasa (7/11).

Usai melakukan donor darah, Zenith Hotel memberikan doorprice kepada pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan itu. ” Ini adalah wujud terima kasih kami kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah yang telah mendukung Zenith hotel,” paparnya. Trisno berharap di usia empat tahun, Zenith Hotel dapat menjadi pilihan terbaik masyarakat. “Keseriusan melayani masyarakat kami buktikan dengan membuka cabang di Baubau yang pada Oktober lalu dilakukan peletakan batu pertama pembangunannya,” tutup Trisno. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top