Instalatur PLN Kendari Tewas Tersengat Listrik – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Instalatur PLN Kendari Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Irwanto sudah tak bernyawa saat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara siang kemarin. Tenaga outsourcing yang bekerja di PT Global Elektrikal Indonesia (GEI) itu tewas tersengat listrik di Jalan Haeba, Transito Kelurahan Wua-wua. Irwanto sedang mengerjakan instalasi listrik milik PT.PLN Area Kendari sekira pukul 12.20 wita. PT GEI merupakan perusahaan mitra PT PLN Area Kendari yang ditunjuk melakukan pengerjaan instalasi listrik.

Seorang saksi Unang menyebutkan insiden itu terjadi saat beberapa rekannya sedang istirahat untuk santap siang, Irwanto memilih tak makan dan memanjat tiang listrik. Entah apa yang mengganjal hatinya sehingga tiba-tiba tergerak dan memanjat tiang listrik. “Tidak ada yang tahu kenapa dia langsung panjat. Padahal kan bukan tugasnya,” kisah Unang di tempat kejadian perkara, Selasa (7/11).

Unang mengatakan korban adalah rekannya yang saat itu sama-sama bekerja. Mereka bekerja mengencangkan kawat penyangga tiang listrik. Pihaknya ditunjuk PT PLN untuk melakukan pengerjaan ini. “Tapi kami heran mengapa korban memanjat. Padahal kan tugas kita bukan kabel aliran daya,” ujarnya.

Insiden ini dibenarkan Kapolsek Baruga, AKP Kazman. Katanya, kejadian itu terjadi pada pukul 12.00 wita. “Korban dibawa di RS Bhayangkara,” ujarnya. Dari RS Bhayangkara Kendari, Kasubbid Dokpol Kompol dr. Mauluddin mengatakan korban dalam kondisi meninggal dunia saat di sampai di ke RS. “Jadi, kami hanya akan melakukan pembersihan jenazah saja. Korban sudah meninggal lebih dulu,” kata Kompol dr. Mauluddin. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top