DPRD Konut Sibuk Konsultasi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Utara

DPRD Konut Sibuk Konsultasi

Nais

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah anggota DPRD Konawe Utara (Konut) disibukkan dengan padatnya agenda kedewanan. Dari tiga komisi di lembaga legislatif itu, semua berada di luar daerah dengan agenda berbeda-beda.
Kasubag Perjalanan Dinas Sekretariat DPRD Konut, Nais, membenarkan jika para wakil rakyat sementara melangsungkan kegiatan kedewanan. Agenda konsultasi pada kementrian dan lembaga di Jakarta menjadi tujuan para legislator Konut.

“Mereka berangkat sejak hari Minggu dan berakhir sampai Rabu ini. Mereka di Jakarta selama empat hari dengan agenda masing-masing,”ujar Nais, Selasa (7/11). Mantan Kasubag TU Sekretariat DPRD Konut merinci untuk komisi I yang diketuai Rasmin Kamil bersama anggota mengkonsultasikan verifikasi partai politik yang baru saja dilaksanakan pada KPU kabupaten. Agenda konsultasi itu dilaksanakan pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Sementara komisi II DPRD Konut, mengkonsultasikan peningkatan status pelabuhan Molawe dari wilayah kerja Syahbandar Langara menjadi Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) pada Dirjen Perhubungan Laut pada Kementrian Perhubungan RI. “Konsultasi komisi II itu merupakan tindak lanjut dari hasil rapat dengar pendapat antara Dishub dan Syahbandar Molawe. Ini yang diperjuangkan komisi II agar status Syahbandar Molawe dinaikkan,” jelas Nais.

Sedangkan untuk komisi III berkaitan dengan bantaun pasar yang diturunkan di Konawe Utara. Konsultasinya dilangsungkan pada Kemendag RI. (c/min)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top