Tampil di 24 Besar DAA 3, Fildan Janji Buat Kejutan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Tampil di 24 Besar DAA 3, Fildan Janji Buat Kejutan

KENDARIPOS.CO.ID, JAKARTA – Fildan Rahayu peserta Dangdut Academy Asia 3 tengah berjuang keras untuk menjawab kritikan saat membawakan lagu Keramat milik Raja Dangdut Rhoma Irama, Jum’at (3/11). Saat membawakan lagu tersebut, Fildan sempat lupa hampir dua bait lirik lagu dan mendapat kritikan keras dari komentator, terutama Soimah dan Iyeth Bustami.

Padahal, pada penampilan perdana saat membawakan lagu Sonia dengan aransemen rockdut, Fildan tampil memukau dengan menggunakan gitarnya. Bahkan, enam komentator memberikan standing ovation kepada Fildan.

Mungkin ini menjadi salah satu factor mengapa saat penampilan kedua Fildan tampil ‘melempem’. Beban yang diemban memang sangat besar. Selain beban sebagai juara Dangdut Academy 4, kali ini Fildan bukan hanya membawa nama daerah, tetapi sudah membawa nama negara, Indonesia.

“Mungkin karena Fildan takut mengecewakan fans dan terutama Miana La Fildan dalam setiap penampilan. Apalagi sebelumnya Fildan mendapat pujian dari komentator dan dewan juri yang memberikan nilai tinggi,” kata Fildan.

Ayah dari Digar Rahayudin ini mengatakan, untuk penampilan ketiganya ini, Fildan masuk dalam group 3 bersama 3 peserta lainnya yang akan tampil besok, Selasa (7/11). Ya, di babak 24 besar ini masing-masing group hanya tersisa 4 peserta. Fildan Rahayu asa Indonesia, Demetrio Benevides asal Timor Leste, Farez Adnan asal Malaysia dan Ery RIzale asal Singapura.

“Iya (tampil Selasa, red) saya di group 3,” kata Fildan melalui pesan WhatsAppnya kepada wartawan fajar.co.id.

Saat disinggung Fildan akan membawakan lagu apa? itu masih rahasia. Fildan mengaku akan memberikan kejutan bagi para dewan juri dan komentator dan tentunya kepada fans dan Miana La Fildan.

“Masih rahasia (lagu yang akan dibawakan, red). Yang pasti nanti ada kejutan di panggung spektakuler DAA3 besok,” tutup Fildan yang mengaku tengah menjalani proses latihan. (Fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top