SK PTT Malas di Busel Terancam Dicabut – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Selatan

SK PTT Malas di Busel Terancam Dicabut

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Diketahui, banyak pegawai tidak tetap (PTT) di Buton Selatan (Busel) yang malas berkantor. Informasi tersebut sudah diketahui Wakil Bupati (Wabup) Busel, H. La Ode Arusani. Para honorer tersebut dianggap hanya memanfaatkan surat keputusan (SK) pengangkatan mereka untuk mengejar status. Mereka dituding tak punya niat untuk bekerja bagi daerah.

“Saya akan mengecek langsung ke dinas masing-masing. Yang diketahui tidak pernah hadir dan malas, saya akan cabut SK-nya,” ancam Arusani, Senin (6/11). Menurutnya, ada juga PTT tenaga operator yang hanya hadir namun tidak maksimal bekerja. Mereka hanya datang pada waktu tertentu. “Hadirnya cuman sekali-sekali, mungkin pada waktu seperti ini, baru hadir. Jadi kalau tidak pernah hadir, kita akan pangkas,” tegasnya.

Melalui surat edaran Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Busel, semua PTT lingkup Pemkab akan dikumpulkan dan diabsen satu persatu, akhir pekan lalu. Hasilnya, dari 200 lebih PPT sebagai tenaga operator, yang hadir kurang lebih 100 orang saja.

Ia meminta kepada PTT yang maksimal hadir melaksanakan tugas agar tak segan-segan menegur rekannya yang malas berkantor. “Jika ragu menegur, langsung laporkan ke saya. Ini juga berlaku untuk PTT yang lain,” ujarnya. Intensitas absensi akan ditingkatkan untuk semakin mengetahui siapa-siapa saja honorer yang malas. (c/m2)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top