Rajin Perjalanan Dinas, Kinerja Pejabat Butur Nihil – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Utara

Rajin Perjalanan Dinas, Kinerja Pejabat Butur Nihil

Abu Hasan,
Bupati Buton Utara.

KENDARIPOS.CO.ID — Kinerja kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) sedang dievaluasi. Bupati, Abu Hasan memang dibuat kecewa dengan hasil kerja beberapa pejabatnya yang belum maksimal menjalankan tugas. Kebanyakan pejabat itu bahkan diketahui hanya fokus menghabiskan dana perjalanan dinas dibandingkan menuntaskan program kerja yang telah dibebankan. Berbanding terbaik anggaran perjalanan dinas yang habis, sedangkan capaian kinerja belum memuaskan.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu memperingatkan, kinerja semua kepala OPD tengah dievaluasi dan ia tak akan segan mencopot kepala dinas dimaksud. “Jika mengurus perjalanan dinas ke luar daerah, begitu proaktif. Bahkan anggaran perjalanan dinas beberapa SKPD sudah habis. Sedangkan untuk menuntaskan program kerjanya masih kurang maksimal dan harus terus diawasi. Jika tidak dilakukan monitoring akan dikerjakan asal-asalan. Hanya untuk mengugurkan kewajibannya semata,” sindirnya, Senin (6/11).

Abu Hasan mewarning, kepada semua pejabat SKPD jika ia memang tak akan segan-segan merombak kabinetnya untuk memberikan kesempatan pada aparatur sipil negara yang mau bekerja secara totalitas. “Evaluasi saya lakukan setiap saat. Mendekati berakhir tahun akan muncul hasilnya dan akan dipertimbangkan untuk dilakukan penyegaran pejabat organisasi perangkat daerah,” tandasnya. (b/had)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top