PKB Jemaan Kolaka Ibadah di Batu Putih Kolut – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Utara

PKB Jemaan Kolaka Ibadah di Batu Putih Kolut

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
Pose bersama anggota Bakal Jemaat Rante di Kolaka Utara dengan rombongan PKB Jemaat Kolaka serta Pdt. Sisca Silambi usai ibadah.

KENDARIPOS.CO.ID — Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gepsultra Jemaat Kolaka baru saja berkunjung ke Bakal Jemaat Rante, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara. Ibadah tersebut merupakan bagian dari  program pertukaran mimbar pelayanan jemaat. Para anggota PKB tersebut mendampingi Pdt. Sisca Silambi, Gembala di Jemaat Kolaka.

Untuk bisa sampai Bakal Jemaat Rante, rombongan harus menempuh medan terjal hingga dua kilometer menuju lokasi di perbukitan dengan jarak tempuh hampir dua jam. “Bahwa kebersamaan sebagai “tubuh” Kristus harus tercermin dalam sikap tolong menolong. Tidak hanya terbatas pada lingkup jemaat, namun juga  menjangkau sesama.

“Sebab iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati. Karena itu nyatakanlah iman percayamu itu dengan mewujudnyatakannya dalam tindakan, bukan hanya dengan kata-kata,” kata Sisca dalam pelayanan ibadah akhir pekan lalu. Di hadapan jemaat, Pdt. Sisca juga memimpin jalannya diskusi singkat menyangkut pergumulan warga gereja di ujung Kolaka Utara tersebut.
(c/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top