Pemain Asing Satria Muda Ikuti Latihan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Pemain Asing Satria Muda Ikuti Latihan

Satria Muda Pertamina melakukan latihan perdana bersama dengan dua pemain asing jelang Perbasi Cup 2017 di Britama Arena

KENDARIPOS.CO.ID — Dua pemain asing, Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters, mulai berlatih bersama Satria Muda Pertamina Jakarta di Britama Arena, Senin (6/11). Latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan Perbasi Cup 2017 yang bergulir 6-12 September 2017.

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, hanya melakukan latihan ringan karena Kevin baru pertama kali berlatih bersama tim. Adapun Dior sudah terbiasa berlatih bersama Satria Muda karena pernah membela klub milik Erick Thohir tersebut di Perbasi Cup 2016 dan Merlion Cup 2017.

“Kevin masih perlu lebih banyak beradaptasi dan mengembalikan kebugaran. Sudah hampir satu tahun dia tidak bermain di level kompetisi yang tinggi jadi wajar kalau staminanya belum pulih,” ujar Youbel.

Secara umum pemain lain sudah bisa beradaptasi dengan kehadiran pemain asing. Terlebih dengan Dior yang sudah beberapa kali bermain bersama. Meski baru sekali menjalani latihan, Kevin mengaku sudah bisa mengikuti permainan Satria Muda. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut bahkan sudah tak sabar menjalani laga debut.

“Sangat menyenangkan menjalani latihan perdana. Saya juga merasa bisa cepat beradaptasi di tim ini, semuanya sangat ramah,” tutur Kevin. Satria Muda Pertamina Jakarta baru akan menjalani pertandingan perdana Perbasi Cup 2017, Selasa (7/11). Juara liga Indonesia sembilan kali tersebut bakal menghadapi Siliwangi Bandung. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top