994 Alumni UHO Wisuda – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Edukasi

994 Alumni UHO Wisuda

Dokumen Kendari Pos
Suasana wisuda UHO beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Hari ini (7/11), sebanyak 994 alumni Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti wisuda. Seremoni akhir studi yang hanya diikuti satu gelombang ini, digelar di Auditorium Mokodompit Kampus Baru.

Kabag Umum, Hukum, Tata Laksana dan Humas UHO, La Ode Maulid M.Si., mengatakan, acara diikuti oleh wisudawan dari seluruh fakultas yang jumlahnya mencapai 17 fakultas, ditambah Program Pendidikan Vokasi dan Program Pascasarjana.

“Wisuda kali ini terbilang cukup unik karena hanya menamatkan alumni dalam satu gelombang, tidak seperti biasa yang sampai dua kali dengan jumlah peserta ribuan orang,” ujar Maulid.

Ia harap, mereka yang resmi menjadi alumni UHO hari ini mampu menjadi agen penerus nilai positif ke tengah masyarakat, masuk ke berbagai sektor penting bumi anoa dan menunjukkan keunggulan demi nama baik almamater tercinta. “Satu kata untuk alumni. Jaga nama baik almamater dan buktikan kualitas untuk bangun daerah,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top