Sepanjang November, Beli Suzuki GSX Dapat Jaket Sporty – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Sepanjang November, Beli Suzuki GSX Dapat Jaket Sporty

Salah seorang customer menggunakan jaket Sporty GSX yang selama November ini diberikan gratis bagi pembeli Suzuki GSX. Foto: SGM for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, promo pun kembali dibuka sepanjang bulan November. Dimana, beli motor Suzuki GSX langsung dapat jaket sporty. Tentu saja warga metro tak ingin ketinggalan. Mengendarai GSX yang macho tentu akan makin lengkap dengan jaket sporty berdesain race fit dilengkapi full protector untuk perlindungan. Alhasil, pengendara tetap nyaman dan aman di jalan. Marketing Head, Ugas menerangkan, jaket sporty GSX berkualitas tinggi karena dibuat dari bahan water proof yang aman dari tetesan air. Program jaket sporty berlaku di semua dealer resmi Suzuki seSultra mulai tanggal 1-30 November mendatang. “Segera beli GSX-R dan GSX-S sepanjang bulan ini untuk dapatkan jaketnya. Cukup dengan uang muka Rp 2,5 juta untuk GSX-R dan Rp 1,7 juta untuk GSX-S. Selain dapat jaket, kupon Ready to MotoGP juga siap kami bagikan. Makanya segera hubungi Sinar Galesong Mandiri atau dealer resmi Suzuki lainnya,” urai Ugas.

Sebagai motor tercepat dan tercanggih di kelas 150 cc, Suzuki GSX makin jauh meninggalkan lawan, dengan desain lebih prima dan dinamis melambangkan kejantanan bagi sang pengendara, baik dalam desain bodi, teknologi mesin ber-power prima maupun sistem keamanan terlengkap. Penunjang keamanan Suzuki GSX terletak pada Key-Less Ignition System yaitu menyalakan motor tanpa kunci konvensional. Dilengkapi remote control untuk mengaktifkan dan nofaktifkan sensor key-less. Selanjutnya, penyokong keamanan kedua terletak pada Answer Back System yang mampu memudahkan pengguna dalam menemukan letak motor di parkiran. cukup tekan remote control sekali dan lampu seim akan menyala. Ketiga, Full Digital Speedometer dengan desain panel full digital memberi informasi lengkap bagi pengendara.

“Keamanan keempat, desain lampu depan begitu agresif dengan daya sorot paling terang dan luas serta menghasilkan cahaya melebar. Dengan demikian, tingkat keamanan di malam hari makin mantap,” tambah Ugas. Selanjutnya, keamanan kelima terletak pada Petal Disc Brake. Desain petal yang futuristik dan berdiameter lebar membuat pengereman lebih maksimal. Adapun dari segi desain Suzuki GSX lebih aerodinamis dan terlihat cowok banget, mengusung desain sporty buritan menungging dan bagian headlamp yang mengusung desain tunggal dengan lampu LED. Nah, di bagian speedometer Suzuki GSX sudah menggunakan kombinasi digital dan analog. Sementara bagian mesin mengusung mesin 150 cc dengan teknologi DOHC yang mampu hasilkan tenaga paling besar yaitu 14.1 kw (19.17 HP) pada 11 rpm.

Lanjutnya, Suzuki GSX benar-benar paling tinggi tenaga (power full) di kelasnya. Sedangkan untuk keamanan, GXS-R dilengkapi New Advance Feature Key-Less Ignation System dalam menghidupkan mesinnya. “Bila ingin memiliki motor sport lebih bertenaga segera jatuhkan pilihan anda ke Suzuki GSX-R,” tandasnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top