Punya Penis Bengkok? Begini Resikonya – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Punya Penis Bengkok? Begini Resikonya

KENDARIPOS.CO.ID — Pria dengan bentuk penis yang bengkok memiliki resiko tinggi, sekitar 43 persen, terkena kanker perut dan testis. Demikian temuan studi dari Baylor College of Medicine di Houston, AS.

Penyakit Peyronie, sebuah kondisi yang menyebabkan pembengkokan pada penis ketika ereksi adalah dalang dari kedua kondisi di atas.

Di Inggris sendiri, setidaknya terdapat 1,5 juta pria yang diperkirakan mengidap penyakit yang terjadi pada lima hingga sepuluh persen pria.

Sebab itu, ahli sangat menyarankan untuk tidak menganggap remeh kondisi ini jika Anda menyadari ada yang salah dengan bentuk penis Anda.

“Temuan ini sangat penting karena banyak yang tidak menganggapnya serius” kata Dr. Alex Pastuszak pada media, seperti dikutip dari Express.co.id.

temuan ini sendiri diklaim sebagai studi yang kali pertama menemukan kaitan antara bentuk penis dengan kedua jenis kanker di atas.

Selain menunjukan bentuk penis yang membengkok, penyakit Peyronie juga diikuti dengan ciri lain seperti rasa sakit saat ereksi terjadi. Gumpalan keras pada penis juga dapan menandakan kondisi ini.(ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top