“Jagoan” Demokrat di Pilgub Sultra Tunggu Restu SBY – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Nasional

“Jagoan” Demokrat di Pilgub Sultra Tunggu Restu SBY

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan Partai Demokrat dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra hingga kini masih belum jelas. Memiliki enam kursi di DPRD Sultra, membuat partai berlambang mercy ini punya daya tarik tersendiri. Informasinya, sudah ada nama yang diputuskan, hanya saja tinggal menunggu restu Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan tak menapik hal itu. Kata dia, pengumuman dukungan Demokrat di Pilgub rencananya disampaikan pekan ini. “Secepatnya kita akan keluarkan rekomendasi dukungan untuk sejumlah Pilkada di Sultra. Pekan ini, semoga sudah bisa tuntas, tinggal restu ketua umum saja,” ungkap Hinca, minggu (5/11).

Disinggung soal tiga nama yang santer akan mendapatkan rekomendasi Demokrat, Hinca masih enggan memberi bocoran. Menurutnya, Asrun, Ali Mazi dan Rusda Mahmud semua berpeluang. “Tunggu saja, akan ada saatnya untuk itu,” jelasnya.

Disinggung soal informasi bahwa nama Ali Mazi telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudoyono, Hinca memilih bungkam. “Saya tidak tahu soal itu. Prinsipnya nanti kita bisa sampaikan saat rekomendasi sudah dikeluarkan oleh dewan pimpinan tinggi,” imbuhnya. (c/yog)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top