Sepeda Motor Warga Kolut Raib di Teras Kontrakan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Sepeda Motor Warga Kolut Raib di Teras Kontrakan

KENDARIPOS.CO.ID — Iswandi, warga Dusun I Desa Sulaho Kecamatan Lasusua mendatangi kantor Polisi Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut). Dia mengadukan perkara kehilangan yang menimpa dirinya. Ia baru saja kehilangan sepeda motor miliknya tanpa pelat. Sepeda motor itu diparkir di teras rumah kontrakan Iswandi.

Kasubag Humas Polres Kolut, AKP Hasanuddin menjelaskan korban mengetahui sepeda motor Suzuki Satria FU 150 SCD hitam miliknya raib setelah bangun sekira pukul 10.00 wita, Kamis (2/11). Padahal, tunggangannya itu baru saja diservice di bengkel di Rabu (1/11) malam. “Ia kembali dari bengkel agak larut karena baru selesai di service dan memarkirnya di teras lalu masuk tidur,” ujar AKP Hasanuddin, Kamis (2/11).

Pria kelahiran 8 Januari 1997 itu memang sengaja mereparasi sepeda motornya larut malam karena hendak digunakan pulang ke rumah orang tuanya. Pagi harinya, sepeda motor yang siap ditunggangi pulang kampung, justru raib di teras depan kontrakan. Hanya jejak ban sepeda motor yang membekas. Meski belum memiliki nomor pelat, mahasiswa itu menyetor identitas nomor mesin dan rangka ke polisi. AKP Hasanuddin mengatakan polisi sedang melakukan penyelidikan dan mencari pelaku. (rus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top