Samsung Super Store Hadir di Kota Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Samsung Super Store Hadir di Kota Kendari

CE Sales Director PT Samsung Electronics Indonesia, Vega Susatyo Adhi (kedua dari kiri), Owner Toko Sentral Elektronik, Eko Wijaya Koeswandi (tengah) yang didampingi Feiliana (kanan) saat meresmikan Samsung Super Store di kawasan Pasar Baru Wuawua (Sentral Elektronik), Kamis (2/11). Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Sultra kini tak harus ke luar daerah untuk memperoleh berbagai produk unggulan Samsung. Pasalnya, PT Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan Samsung Super Store yang resmi beroperasi Kamis (2/11). Customer di Bumi Anoa sudah bisa hunting produk-produk berkualitas Samsung pada satu spot (one stop shoping) di kawasan Pasar Baru Wuawua (Sentral Elektronik). Kata CE Sales Director PT Samsung Electronics Indonesia, Vega Susatyo Adhi, Samsung Super Store adalah konsep baru yang memudahkan konsumen. Selama ini, toko yang menjual produk Samsung sejatinya telah bertebaran dimana-mana, namun ini dijamin berbeda. Sejatinya, Samsung punya dua divisi besar yaitu Divisi Mobile Phone dan Divisi Consumer Electronic (CE).

“Sejak sepuluh tahun lalu, kedua divisi dikelola secara terpisah. Jadi, Divisi Mobile Phone dan Divisi Consumer Electronic punya jaringan, bussiness partner hingga organisasi yang terpisah total,” ulasnya. Alhasil, mulai tahun lalu pihaknya memutuskan harus ada yang merepresentasikan bisnis Samsung secara total, sebagai partner spesial yang mampu memasarkan produk seluruh produk Samsung. Nah, itulah yang disebut dengan Samsung Super Store. Samsung Super Store Kendari adalah yang ke-43. Sementara target nasional, bakal dibangun 60 unit seIndonesia. Dalam memilih lokasi tentu sangat selektif. Di kota besar saja maksimal dua unit dan dominan satu unit. Ia tegaskan, Samsung Super Store Kendari adalah satu-satunya di Sultra.
Konsumen tentu ingin yang terbaik. Makanya, difokuskan pada satu titik di setiap provinsi, kecuali jika kotanya sangat besar, misal Jakarta yang mau tidak mau harus dibangun lebih dari satu. “Kalau ingin dapat produk Samsung yang terbaru, masyarakat tidak bingung harus kemana. Jadi, tidak terpecah,” tambah pria ramah ini. Ada misi khusus yang sejatinya diemban yakni agar konsumen Sultra dapat upgrade informasi seputar produk Samsung yang menyeluruh, karena komitmennya adalah Samsung jadi yang terdepan dalam teknologi. “Jadi, konsumen bisa langsung melihat teknologi terbaru seputar mobile phone maupun alat elektronik dan Samsung Super Store akan jadi prioritas ketika ada produk terbaru yang diluncurkan. Setiap kali ada launching produk dan kegiatan lainnya, Samsung Super Store akan jadi prioritas,” tegasnya.

Adapun target 60 unit Samsung Super Store bakal dikejar sampai tahun depan. Menurutnya, teknologi mau tidak mau adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Secara pribadi ia melihat, Kota Lulo punya tingkat kemajuan yang sangat tinggi. Itu alasan utama, lanjutnya, di samping Makassar sebagai sentral namun Kota Kendari diyakini sangat prospektif dengan sektor pariwisata dan pertambangan yang kini tengah menggeliat. Sebelum Kota Kendari, Samsung Super Store telah berdiri di Makassar, Manado, Ambon, Jayapura, Mataram dan Kupang. Setelah ini, Palu menyusul. Lebih jauh lagi, Jakarta membuka perjalanan Samsung Super Store di tahun 2015.

Konsumen tentu ingin yang terbaik. Makanya, difokuskan pada satu titik di setiap provinsi, kecuali jika kotanya sangat besar, misal Jakarta yang mau tidak mau harus dibangun lebih dari satu. “Kalau ingin dapat produk Samsung yang terbaru, masyarakat tidak bingung harus kemana. Jadi, tidak terpecah,” tambahnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top