Ini Cara Penyiapan Teh Jahe Agar Dapat Manfaat Maksimal – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Ini Cara Penyiapan Teh Jahe Agar Dapat Manfaat Maksimal

Jahe

KENDARIPOS.CO.ID — Jahe adalah salah satu makanan paling menyehatkan di muka bumi ini. Selain memiliki anti bakteri, anti virus dan anti radang, ia juga diberkati dengan anti parasit.

Kaya akan gizi, vitamin C dan magnesium, konsumsi jahe sangat esensial dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan, sistem kekebalan tubuh, memerangi infeksi dan mendorong sirkulasi darah.

Tidak hanya itu, konsumsi jahe juga diakui khasiatnya dalam meredakan rasa sakit, menyehatkan jantung, mengatasi asma dan beberapa penyakit lainnya.

Sebab itu, mengkonsumsinya secara rutin adalah salah satu cara pintar yang bisa Anda lakukan untuk mendukung pola hidup sehat.

Untuk beberapa manfaat di atas, berikut resep teh jahe yang bisa Anda siapakan sendiri di rumah dan kapan saja Anda mau:

Bahan-bahan

Jahe (1/4 sendok teh)
Kunyit (1/4 sendok teh)
Santan (secukupnya)
Madu
Segelas air

Cara menyiapkan:

Masak segelas air hingga mendidih dan masukan jahe dan kunyit ke dalamnya. Matikan kompor dan biarkan selama 10 menit. Masukan sedikit santan dan madu sebagai perasa. Konsumsi selagi hangat.

(ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top