Hayward Menepi Hingga Akhir Musim – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Hayward Menepi Hingga Akhir Musim

KENDARIPOS.CO.ID — Small Forward Boston Celtic, Gordon Hayward kemungkinan tak akan kembali bermain hingga akhir musim NBA 2017-2018. Sang pemain terpaksa menepi dari lapangan dalam jangka lama setelah mengalami cedera kaki yang mengerikan. Secara keseluruhan, pemain berusia 27 tahun itu hanya bermain satu pertandingan dengan durasi tidak sampai lima menit sebelum mengalami cedera mengerikan.

Petaka dialami Gordon Hayward dalam pertandingan pertama Boston Celtic musim ini melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Cleveland, bulan lalu. Hayward mengalami cedera mengerikan hanya beberapa menit setelah kuarter pertama dimulai. Mantan bintang Utah Jazz itu kehilangan keseimbangan ketika berusaha menjangkau bola operan Kyrie Irving. Hayward akhirnya mendarat dengan posisi kaki yang tak sempurna dan membuat tumpuan bawah kaki kirinya bergeser.

“Saya tahu ada yang tidak beres ketika mendarat dan itu bukanlah rasa sakit yang luar biasa. Ketika saya berguling dan melihat bagian kaki dan itu menunjukkan arah yang salah,” kenang Gordon Hayward.

Saat itu, ia panik dan memberi isyarat kepada wasit untuk menghentikan permainan. Setelah insiden tersebut, Gordon Hayward langsung naik meja operasi di Rumah Sakit Cleveland. Dalam operasi tersebut, dokter melakukan perbaikan pada bagian tulang dan ligamen yang robek di pergelangan kaki kirinya.

Hayward mengaku setelah insiden tersebut mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. Kobe Bryant hingga Barack Obama memberikan dukungan agar Hayward bisa tetap tegas dan kembali ke lapangan.

“Mereka tahu saya tidak akan kembali ke lapangan di sisa pertandingan musim ini. Namun, mereka memastikan saya memiliki semua sumber yang dibutuhkan dan membuat saya merasa masa seperti bagian dari tim,” ujarnya. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top