Ariel Tatum Kembali Tampil di Layar Kaca – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Ariel Tatum Kembali Tampil di Layar Kaca

KENDARIPOS.CO.ID — Ariel Tatum tampaknya tidak bisa berlama-lama meninggalkan dunia entertainment. Setelah sempat memutuskan untuk rehat sejenak, kini dia kembali disibukkan dengan kegiatan keartisan.

Beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 8 November 1996 itu terlihat muncul dalam sebuah acara di televisi. Kembalinya Ariel Tatum ke dalam industri hiburan Tanah Air ditandai dengan unggahannya di Instagram Story. Setelah mengisi acara Sarah Sechan, Ariel Tatum menyapa penggemar dengan senyuman.

“That was my first live appearance in months after the break! Thank you for watching,” tulis Ariel Tatu sambil memamerkan senyumnya.

Tak sampai di situ, Ariel Tatum juga memamerkan sebuah naskah skenario sebuah serial televisi. Kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu sepertinya akan tampil dalam sebuah episode serial itu.

So, kita tunggu saja kelanjutan karier Ariel Tatum ya. (mg7/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top