Semua Kecamatan di Buton Jadi Titik Operasi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton

Semua Kecamatan di Buton Jadi Titik Operasi

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian resort (Polres) Buton siap menjalankan Operasi Zebra Anoa di wilayah hukumnya. Beberapa titik sudah ditetapkan sebagai lokasi operasi dan tersebar pada sembilan kecamatan. Kasatlantas Polres Buton, Iptu Syahrul menjelaskan, pihaknya akan turun bersama intansi terkait lainnya. Koordinasi sudah dilakukan dan sekitar 21 personel gabungan siap diturunkan. “Dishub, Pol PP juga akan turun,” jelasnya, Rabu (1/11). Beberapa titik yang disebutkan diantaranya di Pasarwajo, Batauga, Kapontori, Wabula. Personel gabungan akan melakukan operasi sejak pagi hingga sore untuk menegakkan aturan berlalu lintas kepada masyarakat.

“Kita lakukan secara mobile dari satu tempat ke tempat lain,” sambungnya. Untuk item pelanggaran yang akan ditindaki adalah kelengkapan kendaraan, seperti nomor polisi dan pelanggaran lainnya. Tidak ketinggalan, kelengkapan pengendara juga menjadi item pemeriksaan. “Langsung ditindak di tempat sesuai ketentuan,” paparnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Buton, AKBP Andi Herman menjelaskan jika operasi zebra ini dilakukan serentak seluruh Indonesia mulai tanggal 1 sampai 14 November. “Intinya operasi ini upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya. (c/m1)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top