PBSI Konsel Cari Atlet Terbaik  – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

PBSI Konsel Cari Atlet Terbaik 

Drs. Muh. Hisrah

KENDARIPOS.CO.ID — Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kolaka Utara (Kolut) tahun 2018 mendatang, Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mulai berbenah. Mereka mulai mempersiapkan rapat evaluasi kepengurusan. “Kita sudah melaksanakan rapat dan evaluasi kepengurusan persiapan Porprov. Selain itu kita juga sudah memulai tahap seleksi atlet yang bisa mewakili daerah untuk berlaga di Kolut,” ungkap Ketua PBSI Konsel, Drs. Muh. Hisrah saat ditemui usai rapat pengurus kemarin, rabu (1/11).

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Konsel ini menjelaskan, perekrutan dan seleksi pemain harus diambil putra-putri daerah. Prosesnya dilakukan secara ketat, sehingga bisa menghasilkan pebulutangkis yang bisa membawa Konsel keluar sebagai juara di Porprov. Orang-orang yang dianggap terbaik dari hasil seleksi, itulah yang akan dikirim.

“Saat Porprov nanti, kami  menargetkan 4 medali emas. Untuk mewujudkan optimis tersebut kami sudah mulai melakukan persiapan dini seperti pelaksanaan traning center (TC) dan melakukan kegiatan kejuaraan daerah,” kata Hisrah, optimis.

Atlet yang akan dikirim, kata dia tentu mereka yang sudah punya pengalaman berlaga di beberapa turnamen. Kemampuan mereka, sudah sangat mumpuni untuk menjadi yang terbaik saat Porprov nanti. Olehnya, kata mantan Asisten I Pemkab Konsel ini, pihaknya berharap dukungan dari semua stakeholder terkait, khususnya dukungan orang tua atlet. “Kemudian dukungan dari pemerintah dan KONI Konsel agar bisa memberikan dukungan anggaran pembinaan prestasi,”pintanya.  (Kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top