Kesempatan Test Drive Masih Dibuka, Daftar Inden Mitsubishi Xpander Capai 90 Unit – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Kesempatan Test Drive Masih Dibuka, Daftar Inden Mitsubishi Xpander Capai 90 Unit

Mitsubishi Xpander yang terpanjang dalam DAS Mitsubishi 28 Oktober lalu di Showroom Bosowa Berlian Motor. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Mitsubishi Xpander (Xpander) kini jadi pusat perhatian. Tunggangan bertipe small multi purpose vehicle (MPV) keluaran paling upgrade tersebut sejatinya mampu menjawab tantangan masyarakat Sultra. Tak heran jika jumlah inden sampai saat ini (khusus bumi anoa) sudah mencapai angka 90. Ini pencapaian yang benar-benar luar biasa karena di awal kemunculannya justru mampu mencuri hati publik. Branch Manager Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, dealer resmi Mitsubishi, Amin Pangile mengatakan, Xpander adalah jawaban atas penantian panjang masyarakat. Makanya, event Dealer Auto Show (DAS) yang dihelat beberapa waktu lalu memberi kesempatan lebih bagi warga metro untuk mencoba ketangguhannya. Bukan hanya pengenalan produk tapi juga test drive. Sehingga, konsumen setia Mitsubishi bisa merasakan sensasi luar biasa saat mengendarai Xpander.

“DAS serentak seIndonesia. Ini adalah momentum untuk mengenalkan jajaran mobil terbaru Mitsubishi, utamanya Xpander yang kini jadi incaran. Tema Test Drive Xperience Week menunjukkan bahwa kesempatan test drive memang dibuka seminggu penuh. Sekarang masih berlangsung. Jadi, kami tunggu kehadirannya di showroom,” kata Amin. Adapun kesempatan test drive dibuka mulai tanggal 28 Oktober sampai 5 November mendatang. Warga metro dijamin puas setelah merasakan ketangguhan Xpander di jalan bergelombang Sultra.

Lebih jauh ia mengatakan, kelas MPV adalah varian yang paling banyak dicari dan jadi mobil sejuta umat. Gaya hidup warga Sultra yang lebih modern namun dengan medan yang cukup berat dan bergelombang tentu membutuhkan tunggangan yang super bandel. Nah, Xpander siap mengantarkan kemana pun senang dan dijamin nyaman. “Untuk kesediaan layanan purna jual, masyarakat tak perlu khawatir karena kami mampu menjamin. Apalagi mekaniknya juga handal. Sampai saat ini, kesempatan inden masih kami buka dan mereka yang memesan adalah prioritas kami,” tambahnya.

Adapun aktivitas produksi bakal difokuskan pada bulan Januari 2018 mendatang dan ini sudah disampaikan secara terbuka ke seluruh penginden. Namun jangan salah, beberapa unit (untuk gelombang pertama) sudah resmi mengaspal di Sultra, mulai tipe ultimate sampai yang terendah. Ini jadi isyarat positif bahwa unit selanjutnya akan datang tepat waktu. (feb)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top