Hari Ini, Polres Kolut Mulai Operasi Zebra – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Utara

Hari Ini, Polres Kolut Mulai Operasi Zebra

Tampak pula Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan bersama pejabat lainnya mengecek kesiapan kendaraan operasional Satlantas untuk melakukan razia.

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan menekankan agar personelnya berlaku tegas di jalan raya namun tetap humanis. “Wujudkan masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas,” tegas Kapolres, rabu (1/11). Para aparat yang bertugas di lapangan diharapkan bisa bekerja maksimal dan tetap meningkatkan kedisiplinanan serta tak kompromi dengan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

Kasatlantas Polres Kolut, AKP Gunanto yang dikonfirmasi terpisah mengutarakan, pihaknya telah menetapkan titik-titik operasi yang tidak dipublikasikan. Mereka akan turun berpindah-pindah dari satu lokasi ke tempat lainnya. “Jumlah surat tilang yang kami siapkan, tak dibatasi selagi ada pelanggaran yang urgen. Saya pikir jauh hari sebelumnya sudah kami sampaikan kapan operasi dimulai hingga pengendara bersiap diri saja,” ucap Gunanto. (c/ery/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top