Call Center Kalla Toyota Dalam Tahap Pengembangan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Call Center Kalla Toyota Dalam Tahap Pengembangan

Operator Call Center Kalla Toyota siap memberikan informasi berbagai produk dan layanan Toyota. Foto: Kalla Toyota for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Demi menjamin pelayanan terbaik, Kalla Toyota terus berinovasi untuk memberi kemudahan bagi konsumen. Salah satunya, Call Center Kalla Toyota 14030 yang menjanjikan kemudahan bagi pelanggan untuk akses informasi seputar produk dan layanan. Call Center Kalla Toyota 14030 sejatinya telah hadir menemani pelanggan sejak tahun 2015. Dari sana, informasi layanan penjualan dan purna jual tersebar di seluruh outlet Kalla Toyota ada dalam genggaman. Cukup hubungi Call Center maka semua informasi siap dipaparkan secara lengkap. Teranyar, untuk akses yang jauh lebih luas, Kalla Toyota kini tengah mengembangkan fitur Call Center yang lebih baik.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, Call Center punya peran penting sebagai media komunikasi dua arah antara Kalla Toyota dengan pelanggan setia. Demi memberi lebih banyak kemudahan akses kepada pelanggan, Call Center yang lebih efektif dan efisien dengan segudang informasi penting siap dihadirkan.”Pengembangan Call Center ini adalah wujud dari semangat Semua Lebih Mudah bagi pelanggan, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Selain itu, pengembangan kami harap mampu menghadirkan layanan informasi terbaik kepada seluruh pelanggan,” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, ia memohon maaf karena untuk sementara waktu semua informasi terkait produk dan layanan Kalla Toyota hanya dapat diakses melalui hotline Toyota Extra Care 08114414030, sosial media resmi Kalla Toyota atau langsung mengunjungi dealer-dealer Kalla Toyota terdekat. Kendatipun demikian, selama pengembangan, pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh keluhan dan informasi produk serta layanan Toyota yang dibutuhkan tetap berjalan normal. Bahkan, dengan jangkauan lebih luas. Spesialnya lagi, pelanggan boleh mengirimkan pesan kepada Kalla Toyota melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor tersebut. (feb/rls)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top