Ambisi Menang – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Ambisi Menang

Patrick Cutrone

KENDARIPOS.CO.ID — Derita atas rangkaian hasil buruk belakangan ini yang dialami raksasa Italia, AC Milan belum pulih total. Mereka bertekad mengobati luka pada pertandingan keempat grup D Liga Europa, Jumat (3/11) dini hari. Kubu Rosonerri akan membidik kemenangan saat bertandang ke markas AEK Athens. Di bawah asuhan Vincenzo Montella, kubu Il Diavolo Rosso hanya meraih 1 kemenangan di 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi, di mana terakhir kali mereka harus dibekuk Juventus dengan skor 0-2. Berkat rangkaian hasil buruk itu nama Montella santer digosipkan akan dipecat oleh manajemen Milan.

Namun dalam rapat direksi terakhir, manajemen Milan masih memberikan kepercayaan kepada Montella untuk membalikkan keadaan di mana kemenangan di liga Europa akan menjadi awalan yang bagus bagi Montella. Kubu Milan sendiri akan mendapatkan ujian berat di Liga Europa pekan ini. Pasalnya mereka akan menghadapi AEK Athens di kandang mereka Olympiako Stadio Spyros Louis. AEK Athens sendiri memiliki potensi yang berbahaya mengingat mereka satu-satunya tim yang sejauh ini menghentikan 6 streak kemenangan Milan di Liga Europa musim ini. Kunjungan terakhir Milan ke kota Athena juga tidak berjalan baik, di mana mereka dikalahkan 1-0 oleh AEK Athens pada partai grup Liga Champions tahun 2006 silam.

Wakil Yunani itu juga hanya kalah 1 kali di enam laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi sehingga laga ini akan menjadi laga yang berat bagi pasukan Il Diavolo Rosso. Menghadapi laga krusial ini, pelatih AEK Athens Manuel Jimenez dikabarkan hampir bisa menurunkan susunan tim terbaiknya. Hanya Petros Mantalos dan Dmytro Chygrynskiy yang dipastikan absen karena belum sembuh dari cedera yang membekap mereka. Jimenez kemungkinan akan kembali menurunkan skema 3-5-2 dengan duet Marko Livaja dan Lazaros Christodoulopoulos sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah, trio Jakob Johansson, Andre Simoes dan Astrit Ajdarevic akan mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka akan dikawal Giannis Anestis.

Di kubu tim tamu, Montella terbang ke Yunani tanpa kekuatan terbaiknya. Giacomo Bonaventura, Andrea Conti, Lucas Biglia dan Davide Calabria kemungkinan besar masih absen karena masalah cedera. Namun kabar baiknya Leonardo Bonucci sudah bisa bermain pada laga ini setelah ia menyelesaikan hukuman suspensinya. Montella diprediksi akan menurunkan skema 3-5-2 dengan duet Andre Silva dan Patrick Cutrone di lini serang mereka. Di sektor sayap Luca Antonelli dan Ignazio Abate akan bertugas membantu serangan dan pertahanan, sementara gawang mereka masih akan dikawal kiper muda Gianluigi Donnarumma. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top