Coba Herbal Ini Ketika Anda Terserang Flu dan Demam – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Coba Herbal Ini Ketika Anda Terserang Flu dan Demam

KENDARIPOS.CO.ID — Phyllanthus amarus adalah herbal yang cocok digunakan untuk meredakan flu dan demam, beberapa studi bahkan mengklaim kebenaran akan khasiatnya.

Jika secara tradisional Phyllanthus amarus digunakan untuk mengatasi hepatitis, diabetes dan hipertensi, herbal ini juga ternyata dapat dimanfaatkan untuk mengatasi hidung meler dan sakit tenggorokan.

Herbal ini ternyata bukanlah hal baru. Express.co.uk melansir, penggunaan Phyllanthus amarus setidaknya telah dimulai sejak 200 tahun lalu.

Perlu diketahui bahwa flu umumnya disebabkan oleh infeksi virus yang berdampak pada fungsi hidung, tenggorakan, sinus dan saluran pernapasan bagian atas.

Gejala lain dari flu adalah seperti batuk-batuk, bersin-bersin dan sakit kepala. Jika sudah parah, dapat berlanjut nyeri pada otot dan demam.

Sayangnya, herbal yang satu ini masih terbilang mahal. Setidaknya Anda harus mengeluarkan Rp 400 ribu untuk setiap 100 gram tanaman ini. (ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top