2018, Semua Desa di Konkep Teraliri Listrik  – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Kepulauan

2018, Semua Desa di Konkep Teraliri Listrik 

MURSALIN/KENDARI POS
Wakil Bupati, Andi Muhamad Lutfi (kiri) menyaksikan peresmian program listrik 24 jam di Konkep oleh Direktur PLN Wilayah Sulawesi, Syamsul Huda.

KENDARIPOS.CO.ID — Masyarakat Kabupaten Konawe Kepulaun (Konkep) patut berbangga dengan usaha pimpinan daerah mereka, H. Amrullah dan Andi Muhamad Lutfi. Janji-janji politik keduanya saat kampanye lalu secara bertahap direalisasikan. Salah satunya, penerangan listrik selama 24 jam di daerah itu. Sebenarnya, masyarakat sudah menikmati listrik selama 24 jam, sejak 17 Oktober lalu. Tetapi hanya sebagian desa saja yang merasakan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) tersebut. Wakil Bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhamad Lutfi, mengatakan, ia bersama Bupati, H. Amrullah, terus berupaya mewujudkan janji mereka.

Senin (30/10) lalu, ia baru saja menghadiri undangan pihak PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) di Kota Kendari untuk menyaksikan peresmian difungsikannya jaringan listrik baru di Bumi Kelapa itu oleh Direktur PLN Wilayah Sulawesi, Syamsul Huda. “Jaringan listrik baru yang difungsikan belum dapat dinikmati semua desa selama 24 jam. Hanya yang terpasang jaringan listrik saja menyala,” terang Andi Muh. Lutfi. Selasa (31/10).

Menurutnya, untuk desa seperti di Wawonii Tenggara dan Mata Baho yang berada di ibu kota kabupaten juga akan diupayakan pada 2018 mendatang. “Kami upayakan tahun depan semua desa di pulau ini bisa menikmati listrik 24 jam,” janjinya. Konkep-2 itu berharap, masyarakat bersabar menanti pemerataan distribusi listrik tersebut. (c/san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top